Bermimpi Mau Ditabrak Mobil, guru olahraga di SD Inpres Nefotes Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Bermimpin mau ditabrak mobil, Guru Olahraga di SD Inpres Nefotes dapat Hadiah Mobil dari BRI

Bermimpi Mau Ditabrak Mobil, guru olahraga di SD Inpres Nefotes Dapat Hadiah Mobil dari BRI
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Foto bersama pimpinan BRI Cabang Soe, Fenny Amalo bersama para karya Bank BRI cabang Soe bersama pemenang undian utama Simpedes, Zem Oematan di depan Kantor BRI Cabang Soe, Selasa (30/4/2019). 

Bermimpin mau ditabrak mobil, Guru Olahraga di SD Inpres Nefotes dapat Hadiah Mobil dari BRI

POS-KUPANG.COM | SOE - Zem Oematan (54) guru olahraga di SD Inpres Nefotes tak menyangka dirinya bisa menjadi pemenang utama undian Simpedes tahap II/2018, periode Maret- Agustus yang digelar BRI Cabang Soe dengan hadiah utama mobil Mobilio.

Zem bahkan enggan mendatangi kantor BRI Unit Cabang Kapan untuk mencocokan buku rekeningnya dengan nomor rekening pemenang utama undian Simpedes.

PDIP Klaim Rebut Palu DPRD Sikka

"Saya kaget bercampur tidak percaya kalau saya dapat mobil dari Bank BRI Cabang Soe karena terpilih sebagai pemenang utama undian Simpedes. Saat diberitahu oleh tetangga saya kalau saya pemenang hadiah utama dan diminta untuk menghadap ke kantor BRI Unit Cabang Kapan, saya sempat tidak percaya. Saya bahkan tidak mau datang menghadap ke kantor unit cabang kapan. Namun karena istri saya paksa untuk pergi menghadap ke kantor unit Cabang Kapan guna memastikan kebenaran informasi tersebut akhirnya saya pergi menghadap," ungkap Zem saat ditemui POS-KUPANG.COM di kantor BRI Cabang Soe saat penyerahan hadiah utama oleh Pimpinan Cabang BRI Cabang Soe, Fenny Amalo, Selasa (30/4/2019) siang.

Iwan: Karyawan Itu Aset Perusahaan dan Mitra Kerja

Seminggu sebelum penarikan undian, Zem mengaku, sempat bermimpi mau ditabrak mobil. Dalam mimpi tersebut, supir mobil yang berwarna putih tersebut ternyata orang yang dikenalnya.

"Saat saya bangun saya sempat berfirasat mau dapat rejeki. Tetapi saya tidak berpikir sampai mau dapat mobil. Makanya pas bilang saya pemenang hadiah utama undian Simpedes saya sempat tidak percaya," ujar.

Mobil tersebut rencananya akan digunakam sebagai mobil keluarga. Pasalnya, salah satu putra Zem sudah bisa mengendarai mobil.
Pimpinan BRI Cabang Soe, Fenny Amalo mengatakan, BRI konsisten dalam menggelar penarikan.

Undian Simpedes. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dalam bentuk hadiah kepada para nasabah BRI dan bentuk komitmen BRI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya.

Untuk diketahui, saat ini total saldo tabungan Simpedes mencapai 202 Miliar.

Guna meningkatkan pelayanan kepada nasabah, BRI memberikan core bussines BRI yaitu, melayani simpanan dan menyalurkan pinjaman kepada nasabah.

Selain itu, guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, saat ini BRI Cabang Soe memiliki 11 unit kerja dan dua mobil teras keliling. BRI Cabang Soe juga menempatkan 23 buah ATM, 5 buah mesin penerima setoran dan 251 agen brilink yang tersebar di Kabupaten TTS.

BRI juga terus berkembang dan menghasilkan produk-produk milenial yang updated dan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan nasabah.

"Kita (BRI) terus berkembang untuk meningkatkan pelayanan kepada para nasabah. Baik dengan mengeluarkan produk-produk yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan para nasabah maupun dengan cara mendekatkan pelayanan kepada para nasabah," tegas Fenny.

Untuk diketahui, penarikan undian Simpedes tahap II 2018 berlangsung pada 6 April 2019 bertempat di halaman gereja GMIT Efata, Soe.

Dalam undian tahap II ini juga dibagikan aneka hadiah menarik, mulai dari sepeda motor, televisi, kulkas dan mesin cuci (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved