Warga Geger, Dua Sepeda Motor Misterius Tanpa Pelat Ditemukan di Sawah, Viral di Media Sosial

Warga Geger, Dua Sepeda Motor Misterius Tanpa Pelat Ditemukan di Sawah, Viral di Media Sosial

Warga Geger, Dua Sepeda Motor Misterius Tanpa Pelat Ditemukan di Sawah, Viral di Media Sosial
KOMPAS.com/Dokumentasi Polsek Kebonagung Demak
Polisi dibantu warga mengevakuasi temuan motor misterius di Desa Mangunan Lor, Kecamatan Kebonagung Demak, Sabtu (27/4/2019). 

Warga Geger, Dua Sepeda Motor Misterius Tanpa Pelat Ditemukan di Sawah, Viral di Media Sosial

POS-KUPANG.COM | DEMAK - Penemuan dua sepeda motor tanpa plat nomor di area pesawahan di wilayah Kecamatan Kebonangung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, menyebabkan warga geger.

Menurut Kapolsek Kebonagung, AKP Sugiyono, motor pertama berjenis Honda Vario ditemukan pada Sabtu (26/4/2019) tanpa plat nomor di Desa Mangun Lor, Kecamatan Kebonangung, Demak.

Kasus Bowo Sidik Pangarso, KPK Geledah Ruangan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita

Pada hari berikutnya, Minggu (27/4/2019), warga kembali menemukan kendaraan jenis Scoopy beberapa kilometer dari lokasi temuan pertama.

"Dua-duanya ditemukan di wilayah Kebonagung, tetapi ditemukan dua hari berturut-turut. Yang vario ditemukan Sabtu dan Scoppy pada hari Minggu," ungkap Sugiyono, Senin (29/4/2019).

Penemuan dua sepeda motor misterius ini sempat viral di media sosial. Komentar bersifat spekulasi pun bermunculan. Akan tetapi pihak kepolisian menegaskan akan melakukan penyelidikan mendalam.

Direncanakan Lama Sejak Presiden Soekarno, Jokowi Yakin Pemindahan Ibu Kota dari Jakarta Terwujud

Meski demikian, dugaan sementara motor tersebut kemungkinan hasil curian atau penggelapan. Saat ini, dua kendaraan tersebut sudah diamankan di Polsek Kebonagung, Demak.

"Salah satu kendaraan sudah ada yang mengakui kepemilikannya, tetapi hari ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Sugiyono. (Kompas.com/Ari Widodo)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dua Sepeda Motor Misterius Tanpa Pelat Ditemukan di Sawah, Warga Geger", Dua Sepeda Motor Misterius Tanpa Pelat Ditemukan di Sawah, Warga Geger

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved