Meksiko Tawarkan Sirkuit F1, Ini Tanggapan Marquez dan Rossi

Negara Meksiko menawarkan sirkuit F1- nya, Autodromo Hermanos Rodriguez, untuk lokasi penyelenggaraan MotoGP musim 2019 ini

Meksiko Tawarkan Sirkuit F1, Ini Tanggapan Marquez dan Rossi
net
Valentino Rossi 

POS KUPANG.COM - - Negara Meksiko menawarkan sirkuit F1- nya, Autodromo Hermanos Rodriguez, untuk lokasi penyelenggaraan MotoGP musim 2019 ini.

Setidaknya empat negara saat ini bersaing untuk menjadi tempat gelaran MotoGP dalam waktu dekat.

Sirkuit baru di Finlandia, Kymiring akan mengadakan tes uji coba pada bulan Agustus menjelang rencana pada kalender MotoGP 2020.

Sementara perjanjian MotoGP dengan Indonesia dan Brasil telah dicapai jika sirkuit telah rampung dibangun tepat pada waktunya, untuk MotoGP 2021.

Sementara itu Meksiko muncul sebagai kandidat kejutan untuk bergabung dengan negara-negara lain menyelenggarakan MotoGP musim ini.

Kemenangan Pertama di MotoGP Sangat Emosional

Namun para pembalap meminta mereka untuk memperbaiki masalah keselamatan pada sirkuit F1 Autodromo Hermanos Rodriguez, agar bisa siap untuk dipakai musim depan.

"Kami tahu bahwa kami punya beberapa kesempatan untuk segera gabung dan tentu saja kami akan sangat senang balapan di Meksiko, tetapi pertama-tama sirkuit perlu [memperbaiki] masalah keamanan," kata juara dunia, Marc Marquez, seperti dikutipTribunWow dari Crash.net, Minggu (28/4/2019).

Marc Marquez (Crash.net)
"Mereka telah bekerja sama dengan Komisi Keamanan. Kurasa cepat atau lambat kita akan lolos." lanjut pembalap asal Spanyol ini.

Valentino Rossi juga mengatakan dia akan senang berkompetisi di Meksiko begitu masalah keselamatan lintasan telah diselesaikan.

"Meksiko adalah tempat yang hebat, sangat menyenangkan," kata Rossi.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved