Ini Foto-foto Demonstrasi Mitra Online Bersatu Kupang

Ini Foto-foto Demonstrasi Mitra Online Bersatu Kupang Sebelum Berdialog dengan Pemkot Kupang

Ini Foto-foto Demonstrasi Mitra Online Bersatu Kupang
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Foto-foto Demonstrasi Mitra Online Bersatu Kupang 

Ini Foto-foto Demonstrasi Mitra Online Bersatu Kupang Sebelum Berdialog dengan Pemkot Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ratusan driver (pengemudi) Grab Car kembali beroperasi setelah melakukan demonstrasi dan berdialog dengan Pemkot Kupang, Senin (29/4/2019).

Aksi ratusan driver Grab Car ini dilakukan di depan kantor Grab Kupang di Jln Frans Seda lalu dilanjutkan dialog dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang.

Ini Foto-foto Fasilitas Sekolah SMPN 13 Kota Kupang yang Dirusak Belasan Siswa Usai Pesta Miras

Driver Grab car yang tergabung dalam Mitra Online Bersatu (Persatuan Driver Online Nusa Tenggara Timur) diterima oleh perwakilan Pemkot Kupang, Elly Wairata selaku Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Kupang sekaligus Plt Kadis Perhubungan Kota Kupang.

Demonstrasi Mitra Online Bersatu Kupang
Demonstrasi Mitra Online Bersatu Kupang (POS-KUPANG.COM/Gecio Viana)

Menggunakan alat pengeras suara berupa megaphone, mereka melakukan orasi dan membawa poster bertuliskan RIP Grab Car Kupang, Kembalikan Insentif.

Ratusan masa ini juga membawa serta mobil mereka yang setiap harinya digunakan untuk melayani masyarakat Kota Kupang.

KPU NTT Sebut Upload Data Calon DPD RI Terhambat Akibat Gangguan Server Pusat

Tampak pengamanan cukup ketat dilakukan oleh aparat kepolisian dari Satuan Sabhara Polres Kupang Kota. Aparat kepolisian juga mengatur jalannya arus lalulintas yang macet karena demonstrasi tersebut.

Suasana demonstrasi Mitra Online Bersatu di depan kantor Grab Kupang di Jln Frans Seda, Kota Kupang, Senin (29/4/2019) pagi.
Suasana demonstrasi Mitra Online Bersatu di depan kantor Grab Kupang di Jln Frans Seda, Kota Kupang, Senin (29/4/2019) pagi. (POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI)

Sebelum melakukan aksi tersebut, para driver Grab sejak Kamis (25/4/2019) tidak beroperasi. Hal ini merupakan bentuk protes terhadap manajemen Grab yang dinilai secara sepihak mengganti skema insentif trip ke skema insentif baru.

Secara bergantian mereka melakukan orasi yang menuntut manajemen Grab mengembalikan kebijakan skema insentif trip yang telah dihapuskan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved