Bupati Malaka Beri Motivasi Pemain SSB Fajar Timur U12

Pejabat Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Beri Motivasi Pemain SSB Fajar Timur U12

Bupati Malaka Beri Motivasi Pemain SSB Fajar Timur U12
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyaksikan latihan sekaligus memberikan motivasi kepada para pemain SSB Fajar Timur U12 yang sedang melaksanakan latihan di lapangan Haitimuk, Senin (29/4/2019). 

Pejabat Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Beri Motivasi Pemain SSB Fajar Timur U12

POS-KUPANG.COM | BETUN - Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memberikan motivasi kepada para pemain SSB Fajar Timur U12 yang sedang melaksanakan latihan rutin
di lapangan Haitimuk, Senin (29/4/2019).

Di sela-sela kesibukannya, Bupati Stef masih menyempatkan diri memantau langsung latihan rutin tim SSB Fajar Timur U12.

Mengenal Rumah Sampah di Kota Kupang, Memilah Sampah Menabung Emas

Bupati yang gemar olahraga ini sesekali memberikan support dari pinggir lapangan dan memberikan teknik bermain bola seperti passing, menghadang lawan, menahan bola dan menendang bola. Selain itu memberikan tips untuk menjaga stamina.

"Saya langsung hadir di lapangan untuk memberikan support dan motivasi kepada anak-anak agar tetap semangat berlatih. Karena hanya dengan latihan rutin sajalah, kita bisa meraih hasil yang maksimal," kata Bupati Stef.

Universitas Kristen Artha Wacana Kupang Gelar Paskah Bersama

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT ini mengatakan, setelah Tim SSB Fajar Timur Malaka menjuarai Aqua Danone Nation Cup Regional NTT di Kupang awal April 2019 lalu, dirinya meminta kepada pelatih dan official untuk melaksanakan latihan rutin. Sebab, latihan merupakan hal sangat penting bagi pemain profesional.

Bupati Stef memberikan apresiasi kepada pemain dan pelatih karena selama ini sangat aktif melaksanakan latihan. Apalagi SSB Fajar Timur akan mewakili NTT berlaga di Jakarta Juli 2019.

"Saya mendapat laporan bahwa setiap sore tim ini terus berlatih karena pada bulan Juli 2019 nanti, tim SSB Fajar Timur akan mewakili NTT berlaga di Jakarta. Kita inginkan, anak-anak bisa tampil baik dan pastinya akan memberikan hasil terbaik juga untuk NTT dan Kabupaten Malaka khususnya," akunya.

Latihan dipimpin langsung head coach, Dion Bria Seran. Dion terus mengarahkan anak-anak untuk bermain sesuai posisinya masing-masing dan teknik-teknik lainnya.

Kepada wartawan, Dion mengemukakan, ia terus memberikan latihan kepada para pemain setiap sore hari. Dengan porsi latihan yang rutin, timnya pasti sukses dan meraih hasil maksimal di Jakarta.

Dion meminta doa dan dukungan dari semua pihak terutama pemerintah dan orangtua agar tim SSB Fajar Timur asal Malaka yang mewakili Provinsi NTT bisa berprestasi di level nasional.

Untuk diketahui, tim SSB Fajar Timur akan mewakili NTT di ajang Danone Nations Cup 2019 pada Juli 2019 di Jakarta setelah menjuarai turnamen tingkat regional di Kupang, April 2019 lalu. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved