Anggota PPK Pulau Ende Pingsan Saat Pleno

tidak sadarkan diri (pingsan) saat berlangsungnya pleno rekapitulasi perolehan suara di Tingkat PPK Kecamatan Pulau Ende dan dirawat oleh keluarga.

Anggota PPK Pulau Ende Pingsan Saat Pleno
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Anggota KPU Ende,Adolorata M.D Bi. 

Anggota PPK Pulau Ende Pingsan Saat Pleno

POS-KUPANG.COM|ENDE--Dua orang anggota KPPS di Kecamatan Pulau Ende, Kabupaten Ende, pingsan saat sedang melakukan rekapitulasi atau pleno di tingkat PPK Kecamatan Pulau Ende sedangkan dua orang lainnya menderita sakit pada saat melakukan kegiatan yang sama.

Ketua KPU Kabupaten Ende, Adolorata M.D Bi mengatakan hal itu kepada POS-KUPANG.COM, Senin (29/4/2019) di Ende.

Wanita yang disapa Merry mengatakan bahwa berdasarkan laporan yang diterima oleh KPU Kabupaten Ende menyebutkan bahwa adapun anggota PPK yang pingsan dan sakit masing-masing atas nama, Mejid Jusuf (42).

Mejid Jusuf terjatuh dan tidak sadarkan diri (pingsan) saat berlangsungnya pleno rekapitulasi perolehan suara di Tingkat PPK Kecamatan Pulau Ende dan dirawat oleh keluarga.

Caleg DPRD Provinsi NTT Dapil Manggarai Raya, Bonjer Untuk Sementara Raup 880 Suara di Mabar

Ustadz Arifin Ilham Unggah Video di Akun Instagram, Captionnya Bikin Mewek

Gemini dan 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Bermulut Manis Apakah Kamu Termasuk?

Sedangkan anggota PPK yang lainnya adalah, Hasan Sadu (37) yang bersangkutan juga jatuh dan tidak sadarkan diri (pingsan) saat berlangsungnya pleno rekapitulasi perolehan suara di tingkat PPK Kecamatan Pulau Ende dirawat oleh keluarga.

Anggota PPK juga atas nama Salaudin Abdullah (30) menderita sakit saat berlangsungnya pleno rekapitulasi perolehan suara di Tingkat PPK Kecamatan Pulau Ende dan dirawat oleh keluarga.

Sedangkan anggota KPPS atas nama, Salfiah Haji Ainul Yakin (20) menderita sakit saat berlangsungnya pleno rekapitulasi perolehan suara di TPS Desa Roru Rangga, Kecamatan Pulau Ende dan dirawat oleh keluarga.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved