Transfer Impian Zidane Gagal Total ?

Zinedine Zidane kembali ditunjuk sebagai pelatih Real Madridsetelah klub ibukota asal Spanyol tersebut tampil hancur lebur baik di liga domestik maupu

Transfer Impian Zidane Gagal Total ?
TWITTER.COM/RMADRIDHOME_
Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kanan), dan pelatih Zinedine Zidane. 

POS KUPANG.COM -- Sejumlah nama besar sudah masuk dalam daftar rencana pembelian Real Madrid pada musim panas nanti, tetapi hal itu tidak serta merta direstui oleh jajaran direksi klub.

Zinedine Zidane kembali ditunjuk sebagai pelatih Real Madridsetelah klub ibukota asal Spanyol tersebut tampil hancur lebur baik di liga domestik maupun di Liga Champions.

Zidane telah mencanangkan akan melakukan perombakan skuat dalam diri Real Madrid guna persiapan musim depan yang lebih kompeten.

Presid

Sabet 14 Medali, NTT Juara Umum Piala Rektor Universitas Hasanudin Tahun 2019

en klub, Florentino Perez sudah memberikan restunya kepada Zidane untuk mendatangkan pemain-pemain baru berkualitas lewat dukungan dana transfer yang besar.

Meski sudah mengantongi sejumlah nama dalam daftar, tetapi semua target pemain tidak langsung terealisasi begitu saja tanpa persetujuan direksi klub.

Zidane dengan cepat menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki wewenang untuk memutuskan langsung mengenai transfer pemain.


Menurutnya, perlu keterlibatan dari direksi klub dalam melakukan penentuan dan koordinasi agar rencana transfer dapat berjalan sesuai dengan target dan bujet.

 
"Saya tidak memiliki kekuatan sama sekali untuk memaksakan kehendak karena diperlukan koordinasi dan kerja sama yang baik dengan jajaran direksi klub," kata Zidane dikutip BolaSport.com dari MARCA.

"Presiden Florentino Perez dan semua jajaran direksi semua sangat penting, lalu ada saya."

"Kami merencanakan dan membahas seputar transfer pemain ini bersama-sama dan klub bekerja sama untuk mewujudkan target," ujar ZIdane menambahkan.

 
Paul Pogba dan Eden Hazard menjadi dua nama yang santer dikaitkan pindah ke Real Madrid pada musim panas nanti.

 
Pilihan alternatif juga sudah dipertimbangkan dengan nama Christian Eriksen masuk sebagai pemain incaran selanjutnya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved