Piala Indonesia 2019- Ini Jadwal Pertandingan Tunda Persebaya vs Madura United

Pertandingan tunda babak 8 besarPiala Indonesia antara Persebaya Surabaya vs Madura Unitedsudah menemui titik terang.

Piala Indonesia 2019-  Ini Jadwal Pertandingan Tunda Persebaya vs Madura United
persebaya.id
Aksi gelandang serang Persebaya Manuchehr Jalilov (kanan) dikejar pesepakbola Madura United Asep Berlian pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2019. Kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol pada babak pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019) 

POS KUPANG.COM- Pertandingan tunda babak 8 besarPiala Indonesia antara Persebaya Surabaya vs Madura Unitedsudah menemui titik terang.

Sebelumnya, pertandingan derby Suramadu itu akan digelar pada 26 April dan 2 Mei 2019, namun karena tidak mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan dari pihak kepolisian setempat, laga tersebut urung digelar.

Madura United sudah mendapatkan kabar dari PSSI bahwa laga tunda tersebut bakal digelar pada 4 dan 8 Mei 2019.

Transfer Impian Zidane Gagal Total ?

Kabar tersebut disampaikan oleh Manager Madura United, Haruna Soemitro melalui akun Instagram klub @maduraunited.fc pada Minggu (28/4/2019).

"Tiba-tiba ada informasi dari PSSI yang akan menggelar babak delapan besar Piala Indonesia 2018 pada 4 dan 8 Mei," ungkap Haruna Soemitro.

"Kemarin ada opsi seperti itu tapi belum diputuskan oleh PSSI," tambah Haruna.

YUK Intip 10 Caleg Artis yang Terancam Gagal Lolos Jadi Anggota DPR

Dengan begitu, Madura United yang sempat akan menggelar uji coba melawan Kalteng Putra dan Persipura Jayapura pada awal bulan Mei, terpaksa harus dibatalkan.

Pertandingan uji coba melawan Kalteng Putra sejatinya akan digelar di Yogyakarta, sedangkan melawan Persipura Jayapura rencananya akan digelar secara kandang dan tandang pada 3 dan 10 Mei 2019.

Namun saat ini PSSI masih belum mengumumkan secara resmi perihal jadwal tunda antara Persebaya vs Madura United.

Sabet 15 Medali, NTT Juara Umum Piala Rektor Universitas Hasanudin Tahun 2019

"Kami tunggu saja karena jadwalnya juga masih morat-marit begini. Kami batalkan uji coba di Yogya karena jadwalPiala Indonesia juga masih belum jelas," tutup Haruna Soemitro.

Selain pertandingan antara Persebaya vs Madura United, laga leg kedua antara Persib Bandung vs Borneo FC juga mengalami penundaan.

Sebelumnya, laga Persib Bandung vs Borneo FC itu rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (29/4/2019). (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved