Peringati HUT ke-55, Dharma Pertiwi Anjangsana Ke RST dan Panti Asuhan

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Dharma Pertiwi yang jatuh pada 27 April 2019, Korcab NTT Daerah J Anjangsana ke Panti asuhan

Peringati HUT ke-55, Dharma Pertiwi Anjangsana Ke RST dan Panti Asuhan
POS-KUPANG.COM/ Ryan Nong
Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, Ny Syaiful Rahman menyerahkan bingkisan kepada Panti Asuhan Bhakti Luhur 

Peringati HUT ke-55, Dharma Pertiwi Anjangsana Ke RST dan Panti Asuhan

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Dharma Pertiwi yang jatuh pada 27 April 2019, Korcab NTT Daerah J  Anjangsana ke dua lokasi berbeda di Kota Kupang, Ibukota Provinsi NTT.

Tempat pertama yang dikunjungi adalah Rumah Sakit Tentara (RST) Wirasakti Kupang yang terletak di Jalan Moh Hatta Kelurahan Fontein Kecamatan Kota Raja Kota Kupang. Sedang tempat kedua yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Bhakti Luhur yang terletak di Kelurahan Oebufu Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Kunjungan anjangsana ini dilaksanakan upaya anggota Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka yang berada di Pasir Panjang Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.

BREAKING NEWS: Ibu dan Anak di Kupang NTT Diduga Bunuh Bayi, Begini Ceritanya

Di Rumah Sakit Tentara, rombongan anjangsana mengunjungi para pasien di beberapa kelas yang sedang dirawat. Anggota rombongan juga menyempatkan diri untuk menyapa dan berdialog bersama pasien. Mereka juga memberikan penguatan dan motivasi kepada para pasien dan menyerahkan bingkisan.

Demikian pula di Panti Asuhan Bhakti Luhur, rombongan ketua dan anggota Dharma Pertiwi itu pun menyempatkan diri menyapa, berdialog dan memberi motivasi baik kepada para suster yang mengurus Panti Asuhan maupun kepada anak-anak. Di tempat itu, rombongan juga menyerahkan bingkisan bagi Panti Asuhan.

Aa Gym Berduka, Sang Ibunda Meninggal Dunia, Ustadz Yusuf Mansur Ajak Sholat Ghaib di Istiqlal

Anjangsana ini dipimpin oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, Ny Syaiful Rahman yang didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Lanud El Tari Kupang dan perwakilan Ketua Jalasenastri Lantamal VII Kupang.

Turut serta dalam kegiatan ini para pengurus Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J beserta anggotanya. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved