Pingsan Saat Pleno, Anggota PPK Reok Barat Dilarikan ke Puskesmas

anggota PPK di mobil pik up warna hitam lalu di bagian atas mobil ada kardus untuk dialas agar PPK tersebut bisa tidur.

Pingsan Saat Pleno, Anggota PPK Reok Barat Dilarikan ke Puskesmas
POS-KUPANG.COM/ARISNINU
ANGKAT-Ketua KPU Manggarai, Thomas Aquino Hartono sedang mengangkat bendera pemberangkatan logistik Pemilu 2019 dari gudang logistik. 

 Pingsan Saat Pleno, Anggota PPK Reok Barat Dilarikan ke Puskesmas

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Salah satu anggota PPK di Kecamatan Reok Barat, Manggarai terpaksa dilarikan ke puskesmas karena kecapean lalu jatuh pingsan saat rapat pleno perhitungan suara Pemilu 2019 di Aula Kantor Camat Reok Barat, Jumat (26/4/2019) siang.

Dalam akun facebook bernama Theo Spartha yang dimuat dalam bentuk video yang diperoleh POS-KUPANG.COM, Jumat (26/4/2019) sore tampak anggota Polres Manggarai menggotong anggota PPK tersebut menuju ke mobil hitam milik Polres Manggarai guna dibawa ke puskesmas.

Anggota berseragam dibantu anggota TNI memuat anggota PPK di mobil pik up warna hitam lalu di bagian atas mobil ada kardus untuk dialas agar PPK tersebut bisa tidur.

Tampak dalam video itu anggota PPK tersebut lemas dan mengenakan baju batik serta celana hitam. Di dalam video itu ada dua perwira Polres Manggarai yang ikut membantu mengevakuasi korban dari Kantor Camat Reok Barat ke puskesmas.

TERPOPULER - Bom di Jembatan Petuk, 2 Putra NTT Jadi Kapolda di Papua, dan Nasib 4 Anak Amien Rais

Organisasi Mahasiswa Cipayung Plus Imbau Capres Tidak Klaim Kemenangan, Desak KPU Bekerja Netral

Ustadz Yusuf Mansur Dicaci Saat Pilpres, PayTren Menggeliat Gandeng BRI, Netizen Tetap Nyinyir!

Ketua KPUD Manggarai, Thomas Aquino Hartono kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng membenarkan adanya anggota PPK Reok Barat yang kecapean lalu pingsan.

"Benar ada anggota PPK Reok Barat yang pingsan karena kecapean," kata Thomas.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved