Dikabarkan Lolos ke Senayan Ahmad Dhani Tolak Sebagai 'Derajat Yang Diangkat Tuhan'

Musisi Ahmad Dhani merespon apresiasi pendukungnya yang menyebut Tuhan mengangkat derajatnya karena dia dipastikan lolos menjadi anggota DPR

Dikabarkan Lolos ke Senayan Ahmad Dhani Tolak  Sebagai 'Derajat Yang Diangkat Tuhan'
KOMPAS.com/ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani (ketiga kiri) digiring menuju mobil tahanan seusai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (28/1/2019). 

Dikabarkan Lolos ke Senayan Ahmad Dhani Tolak  Sebagai "Derajat Yang Diangkat Tuhan" 

POS-KUPANG.COM- Musisi Ahmad Dhani merespon apresiasi pendukungnya yang menyebut Tuhan mengangkat derajatnya karena dia dipastikan lolos menjadi anggota DPR dari Partai Gerindra melalui sebuah tulisan yang belakangan viral di media sosial.

Berikut tulisan respon Ahmad Dhani yang didapat Kompas.com dari tim pengawal Ahmad Dhani di Surabaya: *Menjadi Anggota DPR RI bukan cara Allah meng angkat Derajad saya.* Beredar meme *”AhmadDhani lolos ke senayan, Allah telah mengangkat derajat Dia”* Perlu saya tegaskan, ini bukan cara Allah.

Pasti yang bersangkutan ( pembuat meme atau status ) punya positive thinking. Tapi , Jabatan di dunia itu bukan satu satunya cara Allah mengangkat derajat. *( derajad itu bukan pangkat Duniawi , Jokowi meskipun seorang PRESIDEN...di mata saya , dia cuma BONEKA.)*

Setelah Walikota Tasikmalaya, Giliran Kantor dan Rumah Wali Kota Dumai Digeledah KPK

Apa yang sedang saya jalani ini bukan lah harus berhadiah *jabatan dunia* Saya Nyaleg atas desakan Mr Fadli Zon.

Dan di sertai juga niat saya untuk memulai perjuangan *Babat Alas* PARTAI GERINDRA di Jawa Timur. ( saya lebih suka bekerja untuk Partai ) Klo mau asal jadi, Nyaleg aja di Bekasi sangat mudah untuk JADI , Bukan kota basis PDIP dan Islam Nusantara.

Surabaya adalah *DAPIL NERAKA* Jadi , ini adalah *”LAKU”* saya dalam me sikap I *”REZIM PEMBELA PENISTA AGAMA”* Saya tidak mungkin mendiamkan *KEMUNGKARAN* ini terjadi di depan mata.

Meskipun *PENJARA* adalah AKIBAT nya. Dan *LAKU* saya tersebut tidak harus mendapat kan hadiah *”menjadi Anggota DPR RI...”* Bisa saja “klo memang” ada ... *HADIAH* dari *LAKU* saya itu , bisa saja berupa : *BAROKAH* kepada Anak dan Cucu saya di MASA DEPAN.

Animo Warga Ikut PSU dan PSL di Sikka Tinggi

*KARMA BAIK* itu Tidak harus *”KONTAN”* di bayar kepada saya dalam waktu dekat. Berjuang MENEGAKKAN KEADILAN itu *WAJIB* bagi Yang mampu.

*MAMPU MENINGGALKAN KARIER YANG SUDAH CEMERLANG SELAMA 25 TAHUN DI DALAM DUNIA MUSIK ,* *UNTUK SEBUAH KAMAR KUMUH DI SEL DI DALAM PENJARA* Yang tidak mampu ya tidak wajib.

Halaman
1234
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved