Audisi The Voice Indonesia di Maumere Diikuti 210 Peserta

Sejumlah 210 pria dan wanita muda dari tujuh kabupaten di Pulau Flores, antusias mengikuti audisi The Voice Indonesia

Audisi The Voice  Indonesia di  Maumere  Diikuti  210  Peserta
POS-KUPANG.COM/ EGINIUS MOA
Peserta Audisi The Voice Indonesia di Maumere Kabupaten Sikka 

Audisi The Voice  Indonesia di  Maumere  Diikuti  210  Peserta

Laporan  wartawan Pos-Kupang.Com,  Eginius Mo’a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE- Sejumlah  210  pria  dan wanita  muda   dari tujuh  kabupaten di Pulau  Flores,  Propinsi Nusa Tenggara  Timur   (NTT)  antusias  mengikuti   audisi The Voice Indonesia 2019 di  Hotel   Go,  Kota  Maumere, Sabtu (27/4/2019).

Para  peserta berasal  dari  Kabupaten Sikka, Ende, Flores Timur, Nagekeo, Ngada, Lembata dan Manggarai. Mereka rela antri berjam-jam untuk mendapatkan nomor urut.

Walau udara   Kota Maumere  relatif  panas,   tak  menyurutkan semangat peserta.  Setelah  mengantongi  nomor urut, satu per satu masuk ruang audisi.

Jelang May Day, Presiden Jokowi Bertemu Pimpinan Organisasi Buruh, Ini Hasilnya

Tersedia dua  ruang audisi. Bagi peserta yang lolos dari ruang audisi  pertama akan mengikuti tes lagi   pada ruang audisi kedua, di dalamanya   telah dilengkapi musik dan kamera.

Media Relations Sect. Head GTV, Arif Guntur Prasetio,    mengatakan para peserta yang lolos harus mengikuti babak demi babak mulai dari blind auditions, knockout, battle round, live round, semifinal dan grand final untuk bisa keluar sebagai juara..

Audisi   The  Voice Indonesia  2019  diadakan   pada  18 kota besar,  Jakarta, Bandung, Surabaya, Riau, Yogyakarta, Kupang, Denpasar, Medan, Makassar, Flores, Gorontalo, Malang, Banjarmasin, Mataram, Karawang, Cirebon, Indramayu dan Majalengka.

Ini Tujuan Womens March Kupang Gelar Parade

“Audisi kali ini berbeda  karena peserta yang memiliki kemampuan bernyanyi dalam genre pop melayu dan dangdut juga dapat mengikutinya,”  imbuh Arif Prasetio.  *

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved