Laga Reuni 2 Tim Kawakan- Bali United Siap Hadapi Persija di Piala Indonesia

Laga ini sekaligus menjadi reuni untuk Stefano Cugurra "Teco". Teco yang saat ini merupakan pelatih Bali United pernah merasakan menjadi juara Liga 1

Laga Reuni 2 Tim Kawakan- Bali United Siap Hadapi Persija di Piala Indonesia
(Bali United)
Stefano Cugurra Teco saat memimpin sesi latihan tim Bali United 

POS KUPANG.COM - Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada leg pertama babak perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Laga ini sekaligus menjadi reuni untuk Stefano Cugurra "Teco". Teco yang saat ini merupakan pelatih Bali United pernah merasakan menjadi juara Liga 1 2018 bersama Persija.

Terkait pertandingan tersebut, Teco berujar bahwa Persija merupakan tim yang bagus. Tetapi ia sudah melakukan persiapan secara matang demi meraih kemenangan atas mantan klubnya.

“Besok sudah masuk ke 8 besar dan melawan Persija. Lalu kami juga sudah latihan di semua aspek yakni fisik, teknik dan taktik. Semua pemain punya konsentrasi dan kerja keras dalam latihan,” ujar Teco.

“Sekarang kami harus ekstra keras dalam laga melawan tim bagus. Melawan tim besar kami harus kerja keras. Mudah-mudahan kami bisa main bagus besok dan bisa menang lawan Persija,” tambahnya.

Yuk Simak Sinopsis Film Tom Cruise Mission: Impossible 3, Tayang Hari Ini di Bioskop TRANS TV

Teco menambahkan, ia menaruh hormat yang tinggi keapada tim Macan Kemayoran dan para pendukungnya. Tetapi, pertandingan leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta harus dimanfaatkan secara baik oleh para pemain Bali United.

Teco ingin para pemainnya bisa membaca permainan dan tetap menjaga konsentrasi sepanjang laga

“Setiap pertandingan kami main kami harus lihat kondisi lawan seperti besok lawan Persija. Kami harus punya marking yang bagus, punya konsentrasi buat mematikan pemain yang bagus dari lawan,” kata Teco.

“Saya pikir

“Waktu liga kemarin di Persija juga pernah tanpa Simic tapi ada pemain di sana bisa bantu tim. Saya pikir masalah Simic dia sosok goal getter Persija tapi dia tidak ada. Solusi lain, kita harus respek dengan pemain yang ada apalagi kualitas sangat bagus,” ungkap Teco.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved