3 Pemaib Bintang Tinggalkan Manchester United, Ini jadi Pemicu

Manchester United terancam ditinggal para pemain bintangnya andai tidak lolos ke Liga Champions musim 2019-2020

3 Pemaib Bintang Tinggalkan Manchester United, Ini jadi Pemicu
Instagram @pogba6_clase10
Pemain Machester United. 

POS KUPANG.COM - - Manchester United terancam ditinggal para pemain bintangnya andai tidak lolos ke Liga Champions musim 2019-2020.

Manchester United harus tersingkir dari perempat finalLiga Champions 2018-2019 setelah kalah dengan agregat 0-4 dari Barcelona.

Di Liga Inggris, mereka masih tercecer di posisi enam klasemen dengan menyisakan empat pertandingan lagi.

Jose Mourinho - PemainTak Sejalan itu Berengsek

Manchester United setidaknya membutuhkan 'bantuan' dari Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur agar dapat finis di empat besar, setelah harus kalah secara menyedihkan di tangan Everton akhir pekan lalu.

• BREAKING NEWS - Kick-off Liga 1 Indonesia 2019 Dipastikan Mundur

Kehilangan tempat kualifikasi Liga Champions musim depan akan menjadi konsekuensi besar bagi Setan Merah.

Menurut The Guardian, setidaknya ada beberapa pemain senior yang mempertimbangkan hengkang dari Old Trafford jika Man United gagal ke Liga Champions musim depan.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, nama-nama seperti David de Gea, Paul Pogba, dan Romelu Lukaku menjadi tiga nama terdepan yang bakal mempertimbangkan cabut dari Man United musim depan.

Bagi David de Gea, masalah perpanjangan kontrak masih menjadi isu terpanas karena tuntutan kenaikan upahnya yang tidak kunjung dituruti pihak manajemen klub.

Terkait Kasus Romahurmuziy, KPK Jadwalkan Periksa Gubernur Jawa Timur Khofifah

Sementara, Paul Pogba telah santer dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid setelah Zinedine Zidane secara terang-terangan menyebut nama sang pemain dalam daftar targetnya.

Di sisi lain, nasib Romelu Lukaku yang telah kehilangan tempat dalam susunan pemain inti akibat kalah bersaing dari Marcus Rashford.

Apabila Manchester United dipastikan gagal lolos keLiga Champions musim depan, maka besar kemungkinan ketiga nama tadi akan cabut dari Stadion Old Trafford.

Masa-masa sulit berhasil dilewati Man United saat Ole Gunnar Solskjaer menjabat pelatih interim, tetapi begitu statusnya dipermanenkan, Setan Merah langsung terjun bebas dan jauh dari kemenangan.

Kekalahan 0-4 dari Everton di Stadion Goodison Park akhir pekan lalu menjadi kekalahan terbaru Man United bersama Solskjaer.

Manchester United setidaknya harus meraih kemenangan pada laga derbi kontra Manchester City pada Kamis (25/4/2019) jika mereka tidak kehilangan tempat di empat besar dan pemain bintangnya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved