Prajurit TNI Kodim 1625/Ngada Ikut Syukuran Kenaikan Pangkat dan Peresmian Rumah Dinas

ungkapan syukur atas keberhasilan anggota dan syukuran diresmikannya tiga buah rumah dinas milik TNI di Kompleks Koramil 1625-05/Aesesa

Prajurit TNI Kodim 1625/Ngada Ikut Syukuran Kenaikan Pangkat dan Peresmian Rumah Dinas
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana syukuran sederhana oleh Kodim 1625/Ngada di Koramil Aesesa Kecamatan Aesesa Kota Mbay, Kabupaten Nagekeo, Rabu (24/4/2019). 

Prajurit TNI Kodim 1625/Ngada Ikut Syukuran Kenaikan Pangkat dan Peresmian Rumah Dinas

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Puluhan anggota TNI dari Kodim 1625/Ngada mengikuti acara syukuran sederhana di Koramil 1625-05/Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Rabu (24/4/2019).

Syukuran sederhana yang diikuti langsung oleh Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Suartawan tersebut berupa kenaikan pangkat beberapa anggota TNI dan syukuran peresmian tiga buah rumah buah dinas.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1625/Ngada, Letkol Inf I Made Suartawan mengatakan, kebersaman tersebut merupakan sebuah ungkapan syukur atas keberhasilan anggota dan syukuran diresmikannya tiga buah rumah dinas milik TNI di Kompleks Koramil 1625-05/Aesesa di Mbay Kabupaten Nagekeo.

Rumah tersebut merupakan bantuan Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP saat datang melakukan kunjungan kerja di Nagekeo beberapa waktu lalu.

"Ada tiga bangunan yang merupakan hasil dari bantuan Pangdam IX/Udayana (Mayjen TNI Benyy Susianto, S.IP, pada saat kunjungan ke sini. Beliau memberikan uang sejumlah 100 juta dan sudah coba kita maksimalkan untuk pembangunan rumah dan diberikan juga untuk anggota ya mudah-mudahan rumah ini bisa digunakan dengan baik," ujarnya.

Potensi Tinggi Gelombang di Empat Wilayah Perairan di Sumba Hari Ini Mencapai 3.0 Sampai 3-5 Meter

Petugas Sibuk Awasi Pengunjung, Napi di Jayapura Kabur Setelah Memanjat Tembok Setinggi 4 Meter

Catatan Untuk Pemkot Kupang, Karang Dempel Masih Beroperasi

Kades Terong Hilang, Ini Hal Penting Yang Disampaikan Istri Kades Kepada Polisi

Ia mengharapkan supaya rumah itu memberikan kebahagiaan ketenangan kesejahteraan bagi keluarga.

"Semoga bahagia kemudian juga memberikan kesejahteraan. Jadi tinggal di sana dia pulang dari kerja capek capek tenang di dalam konsentrasi dia sehingga juga di dinas dia bagus sehingga sejahtera. Ya mudah-mudahan rumah tersebut pun bertahan lama kita bangun dengan niat baik juga semoga walaupun kelihatannya hanya rumah dari dinding bambu tetapi di sini katanya rumah-rumah seperti ini juga kuat ya dalam kurun sekian puluh tahun," ujarnya.

Ia juga mengingatkan agar rumah tersebut wajib dijaga dan dirawat sehingga berguna untuk siapapun yang menempatinya.

"Harapan saya bagi siapapun nanti yang menempati dapat memelihara rumah tersebut sehingga apa yang dibantukan kepada kita dapat bermanfaat dan umur panjang," ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Aesesa, Pius Dhari, Pabung 1625/Ngada, Mayor Inf Paulinus Rowa, Pasi Intel Dim 1625/ Ngada Kapten Inf Daniel Sine, Pasi pers Dim 1625/ Ngada, Lettu Arm Ihwan Arsad, Danramil 01 Bajawa, Kapten Inf Hamang Paso, Danramil 03/Boawae, Kapten Inf I Komang Sumardana, Kadis Pol.PP dan Kadis Sat Pol PP Dan Kebakaran Kabupaten Nagekeo, Elias Taek, beserta anggota, PJS Danramil 05/ Aesesa, Pelda Adam Natal, beserta anggota.

Hadir pula Kapolres Ngada, AKBP Andhika Bayu Adittama,S.I.K.,MH, Kasi Pidum kejaksaan Bajawa, Martin Dicky Saputra, Kapolsek Urban Aesesa AKP Ahmad,SH dan Pimpinan Cabang BRI Bajawa, Dwi Kurniawan.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved