Caleg Hanura Dapil 5 Kota Komba Mengaku Siap Tuntaskan Persoalan Money Politik

Caleg Partai Hanura Dapil 5 Kota Komba mengaku siap menuntaskan persoalan money politik yang terjadi di Desa Paan Leleng,Kecamatan Kota Komba

Caleg Hanura Dapil 5 Kota Komba Mengaku Siap Tuntaskan Persoalan Money Politik
POS-KUPANG.COM/ Aris Ninu
Ketua Bawaslu Manggarai Timur Zakarias Gara

Caleg Hanura Dapil 5 Kota Komba Mengaku Siap Tuntaskan Persoalan Money Politik

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG- Caleg Partai Hanura Dapil 5 Kota Komba mengaku siap menuntaskan persoalan money politik yang terjadi di Desa Paan Leleng, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

Kesiapan Caleg Hanura asal Kota Komba ini telah ditunjukkan dengan mendatangi Kantor Bawaslu Matim guna melakukan klarifikasi kalau tidak ada dugaan money politik seperti yang dilaporkan.

"Kami keluarga dan tim sukses termasuk saudara kami yang menjadi Caleg dari Partai Hanura, Kecamatan Kota Komba akan tuntaskan masalah ini. Kami sudah tegaskan kalau tidak ada money politik di Paan Leleng," tegas Flori, keluarga dan tim sukses Caleg Hanura Dapil 5 Kota Komba kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Kamis (25/4/2019) siang.

KPU Kabupaten TTS Berikan Santunan Kepada Keluarga KPPS Yang Meninggal

Ia menegaskan, laporan dugaan money politik di Desa Paan Leleng sungguh tidak benar sehingga keluarga dan tim sukses akan menuntaskan persoalan tersebut.

Ia mengungkapkan, pihak keluarga dan tim sukses akan menyiapkan semua data dan keterangan agar disampaikan kepada Bawaslu Matim dan publik kalau laporan tersebut tidak benar dan tidak ada money politik.

Sebelumnya, Caleg Hanura Dapil 5, Kota Komba telah membantah keras laporan adanya dugaan money politik di Desa Paan Leleng.

BREAKING NEWS: Tak Tidur Empat Hari Anggota KPPS TPS 04, Desa Oebelo Meninggal

Bahkan bantahan tersebut sudah disampaikan saat klarifikasi di Bawaslu Matim.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Matim, Zakarias Gara kepada POS-KUPANG.COM di Borong menegaskan, laporan dugaan money politik yang dilaporkan ke Bawaslu Matim sedang dalam diselidiki dan didalami pihaknya.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved