Arafura Games di Darwin

Para Bintang Persija Motivasi Pemain Bintang Timur Atambua

Para bintang Persija itu, yakni sang legenda Bambang Pamungkas, Andritani, Ricko Simanjuntak dan Ismed Sofyan.

Para Bintang Persija Motivasi Pemain Bintang Timur Atambua
Istimewa
Para pemain Akademi Bintang Timur Atambua pose bersama Bambang Pamungkas di Bandara Ngurah Rai, Bali, Rabu (24/4/2019). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - NASIB mujur diperoleh para pemain Akademi Bintang Timur Atambua yang hendak berangkat ke Darwin, Australia untuk mengikuti turnamen Arafura Games. Di Bandara Ngurah Rai Bali, Rabu (24/4/2019), para pemain bertemu beberapa bintang nasional dari Persija Jakarta.

Para pemain itu, yakni sang legenda Bambang Pamungkas, Andritani, Ricko Simanjuntak dan Ismed Sofyan. Saat para pemain dan ofisial berebutan foto bersama, para bintang terkejut kala tahu bahwa mereka mewakili Indonesia untuk bermain di Australia.

Menurut informasi dari humas kontingen, Kornelis Kaha, para pemain Persija memberikan motivasi kepada anak-anak Bintang Timur Atambua. "Andritani sempat kaget ketika tahu kalau anak-anak Bintang Timur mau ikut turnamen Arafura Games. Semangat ya. Jangan mau kalah begitu saja. Bawa pulang gelar juara ke NTT," jelas Kornelis Kaha menirukan Andritani.

Sang legenda Bambang Pamungkas juga tak sungkan-sungkan menyetujui permintaan foto dari anak-anak Atambua ini. Sambil bercanda, Bambang mengatakan, prestasi memang harus sudah dimulai sejak usia dini. Untuk itu, dia meminta para pemain untuk bermain sebaik mungkin agar bisa juara di Australia.

"Anak-anak sangat senang mendapat motivasi dari para pemain Persija. Mereka bangga bisa foto bersama bintang-bintang nasional. Semoga hal ini menjadi motivasi besar bagi mereka untuk berprestasi di Darwin nanti," jelasnya.

Secara terpisah, pendiri Akademi Bintang Timur Atambua, Fary Francis mengatakan, para pemain dalam kondisi siap untuk berangkat ke Australia. Dia mengatakan, motivasi dari para pemain Persija sangat bagus untuk menambah mental para pemain.

"Bintang Timur Atambua siap bertanding di Australia. Saya sudah minta para pemain untuk tidak minder dan bermain sesuai hasil latihan yang sudah dilakukan. Sejauh ini, tidak ada masalah dengan para pemain," kata Fary. *

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved