Mengenakan Jas Berwarna Krem, Prabowo Hadiri Acara HUT ke-67 Kopassus di Cijantung

Mengenakan Jas Berwarna Krem, Prabowo Subianto Hadiri Acara HUT ke-67 Kopassus di Cijantung

Mengenakan Jas Berwarna Krem, Prabowo Hadiri Acara HUT ke-67 Kopassus di Cijantung
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto memberikan penjelasan saat debat pilpres pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Tema debat pilpres pertama yaitu mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. 

Mengenakan Jas Berwarna Krem, Prabowo Subianto Hadiri Acara HUT ke-67 Kopassus di Cijantung

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri peringatan HUT ke 67 Kopassus, di Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Mantan Danjen Kopassus itu tampak mengenakan jas berwarna krem dan kemeja berwarna biru. Ia juga memakai baret berwarna merah khas pasukan khusus TNI Angkatan Darat tersebut.

Stasiun PSDKP Kupang Serahkan Tiga Nelayan yang Gunakan Bom Ikan ke Kejati NTT

Prabowo duduk di barisan depan bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Komandan Jenderal Kopassus Mayjen Eko Margiyono dan tiga Kepala Staf TNI.

Selain Prabowo hadir pula mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, mantan Kasum TNI Suryo Prabowo, mantan Kasad Mulyono dan mantan Kepala BIN Hendropriyono.

Badeoda Sebut DBD di Kabupaten Ende Sudah Sangat Mengkhawatirkan

Peringatan HUT Kopassus diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Panglima TNI. Setelah itu dilanjutkan dengan unjuk keterampilan prajurit Kopassus.

Dalam HUT Kopassus kali ini juga ditunjukkan keterampilan prajurit Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) memecahkan balok beton berjumlah 67.

Selain itu ada pula pertunjukkan pertarungan pertarungan bebas MMA (Mixed Martial Art) yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kepercayaan diri prajurit. (Kompas.com/Kristian Erdianto)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo Hadiri Acara HUT ke-67 Kopassus di Cijantung", Prabowo Hadiri Acara HUT ke-67 Kopassus di Cijantung

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved