Lembata Gandeng STP Nusa Dua Bali

penataan panggung hingga pada penganturan semua hal terkait Launching Festival 3 Gunung di LIppo Mall.

Lembata Gandeng STP Nusa Dua Bali
POS KUPANG/FRANS KROWIN
Para kepala OPD saat mengikuti karnaval Promosi F3G di Bali, Rabu (24/4/2019). 

Lembata Gandeng STP Nusa Dua Bali

POS-KUPANG.COM|BALI -- Untuk membantu menjual potensi pariwisata Lembata ke dunia internasional, Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur telah menggandeng manajemen Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Nusa Dua Bali.

Sejak kerja sama itu dijalin pada Desember 2018 lalu, keterikatan manajemen STP Nusa Dua Bali dengan Lembata mulai menyata. Salah satunya, adalah saat Karnaval Promosi F3G Lembata di Bali hingga Launching F3G di Lippo Mall, Rabu (24/4/2019).

Dalam acara tersebut, puluhan mahasiswa/mahasiswi STP Nusa Dua Bali terlibat aktif mulai dari registrasi peserta, penataan panggung hingga pada penganturan semua hal terkait Launching Festival 3 Gunung di LIppo Mall.

Ndaparoka Usul Perlu Dibentuk Perda Kebencanaan di Kabupaten Kupang

Renungan Harian Kristen Rabu 24 April 2019 “Di Hadapan Allah Semua Manusia Adalah Sama

Kepada Pos Kupang.Com di Bali, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lembata, Apol Mayan, mengatakan, penandatanganan naskah memorandum of understanding (MoU) itu sudah dilaksanakan sejak Desember 2018 lalu.

Dalam MoU itu terurai sejumlah hal, di antaranya pengembangan destinasi wisata dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) terkait kepariwisataan. "Launching F3G ini juga kami bekerja sama dengan STP Nusa Dua Bali. Makanya kegiatannya relatif lancar seperti saat ini," ujar Apol.

Sesuai agenda, launching F3G yang berlangsung sore ini dimeriahkan dengan sejumlah atraksi musik dan tari khas Lembata. Gelar musik dan tari itu dipersembahkan Sanggar Alegra. Salah satu acaranya adalah memperdengarkan musik tatong. (Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Frans Krowin)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved