Marquez Masih Favorit Juara Meski Terjatuh di MotoGP Amerika 2019

CEO Ducati, Claudio Domenicali menyebut jika pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih menjadi favorit menjuarai MotoGP musim ini.

Marquez Masih Favorit Juara Meski Terjatuh di MotoGP Amerika 2019
Crash.net
Marc Marquez 

POS KUPANG.COM - CEO Ducati, Claudio Domenicali menyebut jika pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih menjadi favorit menjuarai MotoGP musim ini.

Marquez gagal mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara setelah terjatuh pada tikungan 12 di Circuit of The Americas.

Meski gagal mencapai garis finis di Austin CEO Ducati Claudio Domenicali menganggap bahwa pembalap berjulukan The Baby Alien masih menjadi favorit untuk menjadi juara musim ini.

Pertandingan Persija Jakarta vs Ceres, Ivan Kolev Ingin Bahagiakan Jakmania

Di luar insiden yang dialaminya di Amerika Serikat (AS),Marc Marquez masih menunjukkan jika dirinya sangat lapar dengan kemenangan.

"Saya percaya bahwa Marc (sapaan Marquez), masih menjadi favorit untuk kembali menjadi juara dunia," ucap Claudio Domenicali saat dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Pertandingan Persija vs Ceres Negros- The Jak Mania Tak Diperbolehkan Menonton ?

"Dia mampu membuat semua prediksi menjadi kenyataan, Marquez telah menunjukkan jika dia mampu melakukannya selama beberapa musim terakhir," ucap Domenicali lagi.

Walau memfavoritkan Marquez akan kembali merengkuh titel MotoGP musim ini, namun Domenicali masih percaya jika timnya Mission Winnow Ducati akan mampu menghentikan dominasi pembalap asal Spanyol itu.

• Daftar Klasemen Sementara MotoGP, Valentino Rossi Sebut Balapan di Spanyol adalah Ujian Sebenarnya

Ducati kini mampu menebar ancaman setelah melakoni tiga balapan awal MotoGP musim ini.

Setelah gagal pada balapan MotoGP Americas 2019, Marquez harus rela turun ke peringkat empat klasemen sementara pembalap dengan 45 poin.

Marc Marquez akan kembali merebut puncak klasemen MotoGP dari tangan Andrea Dovizioso saat turun pada seri MotoGP Spanyol 2019 yang digelar di Sirkuit Jerez pada 3-5 Mei 2019 mendatang.(*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved