Rayakan HUT ke-73, Dandim Ngada Minta Ibu-ibu Persit Selalu Mendukung Tugas Suami

Rayakan HUT ke-73, Dandim Ngada Minta Ibu-ibu Persit Selalu Mendukung Tugas Suami

Rayakan HUT ke-73, Dandim Ngada Minta Ibu-ibu Persit Selalu Mendukung Tugas Suami
POS-KUPANG.COM/Pendim 1625/Ngada untuk Pos Kupang.Com
Suasana acara syukuran sederhana HUT 73 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2019 Cabang XXIII Dim 1625/Ngada di Aula Makodim Ngada Kota Bajawa, Senin (22/4/2019). 

Rayakan HUT ke-73, Dandim Ngada Minta Ibu-ibu Persit Selalu Mendukung Tugas Suami

POS-KUPANG.COM | BAJAWA - Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2019 Cabang XXIII Dim 1625/Ngada merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73.

Acara peringatan HUT tersebut dilaksanakan di Aula Serba Guna Makodim 1625/Ngada Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Ngedukelu Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Senin (22/4/2019).

TPS yang Lakukan Pemungutan Suara Ulang di NTT Bertambah

Thema HUT Persit Kartika Chandra Kirana kali ini yaitu, dengan dilandasi iman dan taqwa Persit Kartika Chandra Kirana bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan, dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 1625/Ngada, Ny. Cintya Suartawan.

Dandim 1625/Ngada yang juga Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXIII Dim 1625/Ngada, Letkol Inf I Made Suartawan, mengapresiasi atas kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Persit Ngada selama kurang lebih satu tahun ini.

Polri Beri Kenaikan Pangkat Istimewa Tiga Anggota Polda NTT Gugur Saat Pengamanan Pemilu 2019

"Saya sangat bersyukur karena selama satu tahun ini saya melihat sudah banyak kegiatan-kegiatan ibu Persit yang sangat positif, namun kita tidak boleh merasa puas dan perlu kita tingkatkan," papar Letkol Inf I Made Suartawan.

Ia meminta kepada ibu-ibu persit agar selalu mendukung tugas seorang suami. Jika ada persoalan dikomunikasikan dengan baik dan dicari solusinya.

"Kepada Ibu-ibu Persit, saya mengingatkan kembali bahwa tugas utamanya adalah mendukung suami, agar suami dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Jika ada permasalahan sekiranya bisa di konsultasikan ke dalam, sehingga dapat diselesaikan dengan baik," tegasnya.

Ia menyebutkan perayaan hari ulang tahun, merupakan wujud rasa syukur kita bahwa kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dapat berjalan dengan baik, dan juga sebagai sarana evaluasi, sehingga semua kegiatan bisa lebih baik lagi ke depannya.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved