PPK Aesesa Selatan Kabupaten Nagekeo Laksanakan Pleno Selasa, 23 April 2019

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Aesesa Selatan baru akan melaksanakan rekapitulasi PPS ditingkat Kecamatan di Kantor Camat

PPK Aesesa Selatan Kabupaten Nagekeo Laksanakan Pleno Selasa, 23 April 2019
Pos Kupang.com/Gordi Donafan
Ketua PPK sama anggota Kepolisian saat jaga Logistik Pilnas di Kantor Camat Aesesa Selatan Kabupaten Nagekeo, Senin (22/4/2019). 

PPK Aesesa Selatan Kabupaten Nagekeo Laksanakan Pleno Selasa, 23 April 2019

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Aesesa Selatan baru akan melaksanakan rekapitulasi PPS ditingkat Kecamatan di Kantor Camat Aesesa Selatan Kabupaten Nagekeo, Selasa (23/4/2019).

"Besok (Selasa, 23/4/2019) untuk rekapitulasi PPS di tingkat PPK. Kita jadwal sampai tanggal 27 April 2019," ujar Ketua PPK Aesesa Selatan, Ewaldus Penu, kepada POS KUPANG.COM, Senin (22/4/2019).

Ia mengatakan logistik semua sudah di kantor camat Aesesa Selatan dan dijaga oleh pihak kepolisian.

"Sejak pengembalian logistik dari TPS sampai dengan hari ini dan detik ini tidak ada yang kosong, semua sesuai dengan jadwal mereka dan ada terus di kantor camat, nginap bersama PPK," ujarnya.

Ia mengaku proses pemungutan dan perhitungan suara saat Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Kecamatan Aesesa Selatan berjalan aman dan lancar.

Hasil Pilpres dan Pileg di Kecamatan Kupang Tengah Mulai Diplenokan

Pemilu 2019, Besok, Pleno Rekapitulasi Surat Suara di Kota Kupang

"Pelaksanaannya sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang dasarnya pada PKPU No. 3 tahun 2019 tentang pemungutan dan penghitungan suara," ujarnya.

Ia berharap agar pelaksanaan rekapitulasi PPS tingkat PPK berjalan aman dan lancar hingga usai.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved