Hasil Pertandingan Liga Spanyol- Real Madrid vs Bilbao, Zidane Sebut Benzema Terbaik di Dunia

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwaKarim Benzema adalah pemain nomor 9 (striker) terbaik di dunia setelah sang pem

Hasil Pertandingan Liga Spanyol- Real Madrid vs Bilbao, Zidane Sebut Benzema Terbaik di Dunia
AFP/JAVIER SORIANO
AFP/JAVIER SORIANO Karim Benzema merayakan golnya pada pertandingan Real Madrid vs Huesca dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 31 Maret 2019. 

POS KUPANG.COM - - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwaKarim Benzema adalah pemain nomor 9 (striker) terbaik di dunia setelah sang pemain mencetak hattrick ke gawang Athletic Bilbao dalam lanjutan laga La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4/2019).

Benzema menjadi bintang kemenangan Real Madrid karena memborong gol Los Blancos, julukan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Mantan pemain Lyon itu kini telah mencetak 30 gol bagi Real Madrid di semua kompetisi untuk musim 2018-2019.

Terkait hal itu, Zidane pun memuji performa dari Benzema.

"Bagi saya, Karim Benzema adalah No 9 yang terbaik di dunia, meskipun ada banyak pemain bagus, dan yang lain mungkin memilih orang lain," kata Zidane dalam konferensi pers seusai laga dikutip dari ESPN.

Hasil Pertandingan Liga Inggris, Liverpool ke Puncak namun Man United-Arsenal Tumbang

"Apa yang telah dia lakukan di sini selama 10 tahun, berarti segalanya. Golnya mengesankan dan saya bahagia untuknya. Dia memiliki kepercayaan diri, selalu bertujuan untuk meningkatkan performa," ucapnya.

Saat ditanya apakah laga itu adalah kinerja terbaik sejak kembali melatih Los Blancos bulan lalu, Zidane mengatakan, dia sangat terkesan dengan sikap timnya dan kualitas yang diperjuangkan.

"Kami bermain sangat baik, bahkan pada babak pertama. Kami juga memulai dengan baik, dengan ritme, dan hanya kekurangan satu gol di babak pertama," katanya.

"Saya senang dengan sikap tim karena kami bermain sangat baik hari ini. Kami menjaga clean sheet. Lalu, kami menunjukkan kualitas yang kami miliki," tutur Zidane. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved