Hasil Pertandingan Liga Inggris, Liverpool ke Puncak namun Man United-Arsenal Tumbang

Kemenangan Liverpool FC dan kehancuran Manchester United menjadi sorotan penting dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, Mingg

Hasil Pertandingan Liga Inggris, Liverpool ke Puncak namun Man United-Arsenal Tumbang
AFP/GEOFF CADDICK
Gelandang Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum (depan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City pada lanjutan laga Liga Inggris, di Stadion Cardiff City, Minggu (21/4/2019) 

POS KUPANG.COM -  - Kemenangan Liverpool FC dan kehancuran Manchester United menjadi sorotan penting dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, Minggu (21/4/2019).

Liverpool memetik kemenangan 2-0 saat bertamu ke markas Cardiff City guna mengembalikan mereka ke puncak klasemen Liga Inggris.

The Reds memperoleh gol lewat tembakan keras Georginio Wijnaldum memanfaatkan umpan Trent Alexander-Arnold dari sepak pojok.

Gol kedua Liverpool tercipta dari eksekusi penalti James Milner setelah Mohamed Salah dilanggar Sean Morrison di kotak terlarang.

Kemenangan 2-0 melontarkan kembali Liverpool ke singgasana klasemen yang sempat diduduki Manchester City sehari sebelumnya.

Liverpool berada di puncak dengan 88 poin atau dua angka di atas Man City.

Namun, Man City masih punya keunggulan tabungan satu laga lebih banyak.

Sementara itu, Manchester United mengalami kekalahan paling telak di Liga Inggris dalam 3 tahun terakhir saat bertamu ke Everton.

Setan Merah hancur dengan skor 0-4 akibat gol-gol Richarlison (13'), Gylfi Sigurdsson (28'), Lucas Digne (56'), dan Theo Walcott (64').

Rapper ini Mengaku Menemukan RM Sebelum Gabung BTS, Sempat Ajak Kolaborasi Tapi Ditolak Agensi

Hasil negatif ini membuat Man United gagal melompati Chelsea dan Arsenalsekaligus di klasemen untuk masuk zona Liga Champions.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih menghuni posisi keenam dengan 64 poin, di bawah Arsenal (66) dan Chelsea (66).

Man United masih untung karena jarak mereka dengan Arsenal dan Chelsea belum terlalu jauh.

Pada hari yang sama, Arsenal mandek karena dikalahkan Crystal Palace 2-3, sedangkan Chelsea baru melakoni laga pekan ke-35 kontra Burnley, Senin (22/4/2019). (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved