Ada Darah di Urin Amir Khan

Petinju Inggris, Amir Khan mengaku sempat mengeluarkan kencing mengandung darah usai mengalami kekalahan kontroversial pada ronde keenam menghadapi

Ada Darah di Urin Amir Khan
Kompas.com
Amir Khan (kanan) setelah mengalami l 

POS KUPANG.COM -- Petinju Inggris, Amir Khan mengaku sempat mengeluarkan kencing mengandung darah usai mengalami kekalahan kontroversial pada ronde keenam menghadapi juara dunia asal AS, Terence Crawford, Sabtu.

Dalam pertarungan di Madison Square Garden tersebut, Khan dinyatakan kalah TKO pada ronde keenam karena menolak untuk melanjutkan pertarungan meski telah diberi waktu istirahat selama lima menit oleh wasit.

c  Sesudah pertarungan ia mengaku mengalami buang air kecil yang mengandung darah.

Melalui akun tweeternya, ia menjelaskan hal ini. "Kecing darah, Pukulan itu terlalu rendah." Ia menambakan,"Bagus sekali, tim Terence. Saya tak pernah mundur. Saya lebih baik dipukul KO daripada mundur."

Padahal sebelumnya, Khan sempat men-tweet hal lain soal kekalahannya. Ia mengaku masih ingin bertarung namun dilarang oleh pelatihnya, Virgil Hunter.  "Saya tak pernah mundur dalam pertarungan sepanjang hidup saya.  Yang saya tahu, Virgil bertanya apakah saya masih merasa sakit setelah pukulan rendah tersebut dan saya membenarkannya."

Pebulu Tangkis Tunggal Putri Fitriani Soroti Kualitas Pertahanan Jelang Kejuaraan Asia 2019

"Saya ingin menunggu sejenak sebelum melanjutkan pertarungan," tweet Khan.

Virgil Hunter sendiri membantah keterangan Khan ini. Ia menyebut setelah mereka berbicara di tepi ring, Khan memutuskan untuk mengakhiri perlawanan. (*)

 Artikel ini telah ditayang di Kompas.com dengan judul Amir Khan Mengaku Ada Darah Pada Urin-nya

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved