KKI NTT Akan Gelar Musprov

Pengprov Kushin Riu Karate do Indonesia (KKI) NTT akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) yang rencananya akan digelar di Kota Kupang, 25-30 Juni

KKI NTT Akan Gelar Musprov
Ferry Ndoen
Sekum Pengprov KKI NTT, Lasarus Iku

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM-KUPANG-Pengprov Kushin Riu Karate do Indonesia (KKI) NTT akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) yang rencananya akan digelar di Kota Kupang, 25-30 Juni 2019.

Sekretaris Pengprov KKI NTT, Simpai Lasarus Iku, ketika dihubungi Minggu (22/4/2019) menjelaskan, selain menggelar musprov, pihaknya juga akan melaksanakan ujian kenaikan tingkat dan kejuaraan daerah.

Ia merincikan ujian kenaikan tingkat akan dilaksanakan pada 26-27 Juni 2019 dan kejuaraan daerah akan dilaksanakan pada 28-30 Juni 2019.
"Jadi kegiatannya satu kali," tuturnya.

Menurut Simpai Lasarus, ketiga agenda besar ini tentu saja akan melibatkan semua tim karate dalam perguruan KKI yang ada di NTT.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar rapat terbatas membahas penyelenggaraan musprov, ujian kenaikan tingkat dan kejurda.

Oleh karena itu, dia menyarankan semua tim bisa mempersiapkan diri guna menyambut ketiga perhelatan ini.

Untuk diketahui, prestasi membanggakan kembali ditorehkan atlet karate KKI asal NTT dalam Kejurnas Karate di Malang Jawa Timur yang dilangsungkan sejak 1-3 November 2018 silam.

Tembakan Salvo Iringi Penguburan Kapospol Tuapukan Aiptu (Anumerta) Stef Pekuali

Atlet karate atas nama Choki K.R Kale berhasil meraih juara 1 pada kelas -35 kg usia dini putra.

Sementara itu, France Ferdinand Gomes Naibobe menjadi juara 2 kelas -84 kg senior putra. Veronica L.S Gaio raih juara 2 kelas pra pemula -30 kg putri.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved