Dahnil: Prabowo Belum Putuskan untuk Menerima Luhut yang Diutus Jokowi

Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto belum putuskan menerima Luhut Penjaitan

Dahnil: Prabowo Belum Putuskan untuk Menerima Luhut yang Diutus Jokowi
KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO
Koordinator juru bicara pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, saat ditemui di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam. 

Dahnil: Prabowo Belum Putuskan untuk Menerima Luhut yang Diutus Jokowi

POS-KUPANG.COM- Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto belum memutuskan untuk menerima kedatangan Menteri Koodinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Dikabarkan, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengutus Luhut untuk menemui Prabowo. Rencananya pertemuan itu akan digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

"Sampai dengan malam ini, Pak Prabowo belum dan tidak memutuskan menerima utusan Pak Jokowi, yakni Pak Luhut untuk bertemu beliau di Kertanegara," ujar Dahnil seperti dikutip dari akun Twitternya, @Dahnilanzar, Sabtu (20/4/2019).

Kata Hashim, Luhut Panjaitan Diutus Jokowi untuk Bertemu Prabowo

Menurut Dahnil, saat ini Prabowo masih fokus memantau proses rekapitukasi hasil penghitungan suara Pilpres 2019.

"Pak Prabowo masih fokus memperjuangkan dan mengawal agar rakyat terus mengawal C1," kata Dahnil.

Kabar Jokowi mengutus Luhut untuk bertemu Prabowo diungkapkan pertama kali oleh Direktur Media dan Komunikasi BPN Hashim Djojohadikusumo.

"Ya mungkin. Saya dengar Pak Luhut Panjaitan akan ketemu Pak Prabowo," ujar Hashim saat ditemui di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Bawaslu Periksa Luhut soal Video Pemberian Amplop Saat Berkunjung ke Bangkalan

Rencananya pertemuan akan digelar pada Minggu (21/4/2019), di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Namun, Hashim tidak dapat memastikan mengenai waktu pertemuan dan hal apa saja yang akan dibahas oleh keduanya.

"Saya dengar besok tapi kepastian jadwal saya belum tahu. Saya kira (pertemuan) di sini, di Kertanegara," Kata Hashim.

Sebelumnya, saat jumpa pers di Restoran Plataran, Jakarta, Kamis (18/4/2019) sore, Jokowi mengaku ingin bertemu rivalnya itu. Ia mengaku sudah mengutus seseorang untuk menyampaikan pesan kepada Prabowo.

Jokowi mengaku ingin tetap menjaga persahabatan antara dirinya dengan Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dahnil: Prabowo Belum Putuskan untuk Menerima Luhut yang Diutus Jokowi

Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved