Liga Europa- Chelsea vs Slavia Praha Skor 4-3, The Blues Malah Menderita

Berlaga di Stamford Bridge, Chelsea menang dengan skor 4-3 atas Slavia Praha dan memastikan lolos ke babak semifinal Liga Europa.

Liga Europa- Chelsea vs Slavia Praha Skor 4-3, The Blues Malah Menderita
AFP/OLLY GREENWOOD
Pedro Rodriguez, Antonio Ruediger, Cesar Azpilicueta, dan Olivier Giroud merayakan gol Eden Hazard pada pertandingan Chelsea vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 8 April 2019. 

POS KUPANG.COM-  Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengakui bahwa timnya melakukan kesalahan meski menang atas Slavia Praha pada laga leg kedua perempat final Liga Europa, Kamis (18/4/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Berlaga di Stamford Bridge, Chelsea menang dengan skor 4-3 atas Slavia Praha dan memastikan lolos ke babak semifinal Liga Europa.

Namun, pada laga itu, Chelsea, yang sempat unggul 4-1 pada babak pertama, tampil buruk pada babak kedua dengan kebobolan dua gol dan berada dalam tekanan lawan.

Beruntung, mereka tak kembali kebobolan sehingga tetap unggul 5-3 secara agregat keseluruhan.

Negosiasi Kontrak Baru, Gaji Moise Kean di Juventus Naik 6 Kali Lipat

Terkait hal itu, Cesar Azpilicueta mengakui bahwa timnya melakukan kesalahan dan menderita sampai akhir. 

"Ini adalah kesalahan yang kami buat dengan sangat sering dan kami kebobolan gol awal pada paruh kedua pertandingan," kata bek asal Spanyol itu dikutip dari BBC.

"Kami unggul 4-1, tetapi mereka menempatkan kami dalam masalah dan kami mempertaruhkannya. Kami menderita sampai akhir," ujarnya.

Namun, dia tetap mensyukuri hasil itu dan berharap Chelsea bisa terus melaju di Liga Europa.

"Ini bukan cara kami untuk memenangkan trofi, tetapi kami berada di semifinal dan mudah-mudahan kami bisa lolos," katanya.

Pada babak semifinal, Chelsea akan menghadapi wakil Jerman, Eintracht Frankfurt, yang berhasil menyisihkan Benfica (Portugal). (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved