Petarung Putri Ini Ingin Hamil, Ronda Rousey Ternyata Pilih Pensiun

Petarung bebas puteri Ronda Rousey memutuskan untuk sementara pensiun dari ajang WWE dengan alasan ingin mengandung dan memiliki seorang anak.

Petarung Putri Ini Ingin Hamil, Ronda Rousey Ternyata Pilih Pensiun
Ronda Rousey
Ronda Rousey pada ajang WrestleMania 34 

POS KUPANG.COM - - Petarung bebas puteri Ronda Rousey memutuskan untuk sementara pensiun dari ajang WWE dengan alasan ingin mengandung dan memiliki seorang anak.

Rousey, 32 yang pernah jadi ikon UFC dan  menikah dengan atlet UFC lainnya, Travis Browne menuliskan dalam akun Instagram-nya bahwa ia telah merasa cukup usia untuk memiliki seorang anak. Untuk itulah ia mengambil apa yang ia sebut sebagai "cuti hamil" tidak tampil dulu di panggung WWE.

Keputusan Rousey ini diucapkannya sepekan setelah ia mengalami cedera patah tangan dalam ajang WrestleMania di New York. Dalam pertarungan menghadapi Becky Lynch tersebut, Rousey menderita kekalahan yang pertama di arena WWE.

Ini Harapan Susi Susanti, 2 Pemain Tunggal Putri Indonesia Masuk 16 Besar Dunia?

Setelah dinyatakan kalah dalam pertarungan di Barclay Center, New York tersebut, Rousey mengatakan kepada penonton ,"Saya baik-baik saja, namun tampaknya ada bagian  tinju saya yang patah."

Rousey memang sudah lama menyatakan kerinduannya untuk memulai kehidupan sebagai ibu rumah tangga. "Saya memang tak ingin menutupi bahwa saya sangat ingin membentuk sebuah keluarga," kata Rosuey pada Januari lalu.

Usai Bertarung, Petinju Putri Ini Tak Berani Pulang, Ini Penyebabnya

"Saya sangat mencintai apa yang saya lakukan. Namun apakah saya harus menunggu dulu saya hamil untuk memulai kehidupan sebagai keluarga yang sebenarnya?"

"Saya belum pernah punya anak, jadi tidak tahu apa-apa soal itu. Jadi  seru juga kalau bersikap wajar dan suatu hari berkata, kejuatan, saya hamil! Tentu menyenangkan."

Rousey memang masih mengikat kontrak dengan WWE hingga 2021 dan pimpinan WWE telah mengatakan ingin  Rousey melakukan tarung ulang menghadapi Lynch pada Wrestle Mania 36 yang akan berlangsung di Tampa, April ini. (*)


Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved