Jelang Paskah, PLN Resmikan Jaringan Listrik di Timor Tengah Selatan

PLN meresmikan dan melakukan penyalaan jaringan listrik sepanjang 21 kms di Desa Salbait, Kecamatan Mollo Barat Kabupaten TTS, NTT.

Jelang Paskah, PLN Resmikan Jaringan Listrik di Timor Tengah Selatan
POS-KUPANG.COM/ Istimewa
peresmian jaringan listrik PLN di Kabupaten TTS 

Jelang Paskah, PLN Resmikan Jaringan Listrik di Timor Tengah Selatan

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG - PLN meresmikan dan melakukan penyalaan jaringan listrik sepanjang 21 kms di Desa Salbait, Kecamatan Mollo Barat Kabupaten TTS, NTT.

Acara Peresmian ini turut melayani pasokan listrik Gereja Bijaekenaf Salbait. GM PLN UIW NTT Ignatius Rendroyoko, melalui Manajer Komunikasi PLN UIW NTT, Niko, kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (18/4/2019), mengatakan bahwa dirinya sewaktu melakukan kunjungan kerja melihat progres Listrik Desa Februari 2019 lalu melihat gereja sederhana yang nantinya akan dilakukan ibadah Paskah.

Penyalaan ini langsung diresmikan oleh Manajer Unit Layanan Pelanggan Soe, Hendra M Aditia beserta jajaran dan dihadiri sekitar 20 warga pada tanggal 16 April 2019.

Hadapi Pemilu 2019, GM PLN UIW NTT Pastikan Listrik aman selama Pemilu

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Desa dan dari Pengurus Gereja Salbait Noh J Oematan turut hadir Di Gereja Bijaekenaf Desa Salbait.

Gereja ini merupakan gereja sederhana yang mulai dibangun renovasinya, gereja lama ada di sebelahnya dengan kondisi alas tanah dan dinding bambu, sehingga PLN UIW NTT memberikan bantuan listrik gratis agar saat gereja selesai dibangun langsung menyala dan bisa membuat nyaman semua jemaat gereja.

Harapan GM kedepannya adalah agar semua calon pelanggan dapat segera menikmati listrik dan PLN ULP Soe sudah menindaklanjuti untuk memberikan bantuan CSR 655 calon pelanggan di soe dari total 11.000 bantuan Listrik Gratis di NTT yang dilakukan secara bertahap.

PLN Sumbar Pasang Genset Di KPU Sumbar Dan KPU ST

Noh J Oematan salah satu penanggungjawab Gereja Salbait Merasa senang dan haru serta ucapan limpahan terima kasih kepada PLN UIW NTT atas selesainya jaringan listrik Desa Salbait dan Geraja Salbait mendapat bantuan listrik gratis dari PLN sehingga gereja salbait menjadi pelanggan pertama yang tersambung jaringan listrik di Desa ini dan Semoga PLN terus maju sehingga dapat memberikan bantuan dan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.(*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved