Kepala Gudang Dolog Soe Terseret Pusaran Dugaan Penyelewengan Beras Bulog

Kepala Gudang Dolog Kota Soe, Erick Ndaumanu terseret dalam pusaran dugaan penyelewengan beras Bulog sebanyak 1, 9 ton.

Kepala Gudang Dolog Soe Terseret Pusaran Dugaan Penyelewengan Beras Bulog
POS KUPANG/Dion Kota
Gudang Dolog SoE 

Kepala Gudang Dolog Soe Terseret Pusaran Dugaan Penyelewengan Beras Bulog

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM | SOE - Kepala Gudang Dolog Kota Soe, Erick Ndaumanu terseret dalam pusaran dugaan penyelewengan beras Bulog sebanyak 1, 9 ton.

Erik Ndaumanu saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif yang dilakukan penyidik Polres TTS terkait kasus dugaan penyelewengan beras Bulog yang juga menyeret anak buah Erick yang menjabat kepala mandor, Alfred Liunesi.

Dugaan penyelewengan beras Bulog tersebut terungkap setelah polisi menggerebek rumah Alfred Liunesi di kawasan Kesetnana dan berhasil mengamankan beras sebanyak 1,9 ton.

Polres TTS Aman 1,9 Ton Beras Bulog Dari Rumah Mandor Dolog Soe

Erik Ndaumanu yang dihubungi pos Kupang.com melalui telepon selulernya, Sabtu (13/4/2019) malam mengaku, masih menjalani pemeriksaan di Polres TTS. Ia berjanji akan kembali menghubungi pos Kupang usai menjalani pemeriksaan.

Namun, hingga Minggu (14/4/2019) pagi, Alfred tak kunjung menghubungi pos Kupang. Pesan WhatsApp yang dikirim pos Kupang juga belum dibalas.

" Sebentar he kakak b masih diperiksa di Polres ini. Nanti periksa habis baru b telepon kakak he," ujar Erik melalui pesan WhatsApp.

Pos-Kupang.com yang mencoba mendatangi rumah Alfred Liunesi tak berhasil menemui Alfred. Pasalnya, menurut pengakuan salah satu anggota keluarga yang ditemui, Alfred sedang tidak berada di rumah.

Tak Ada Izin Kemendag, Bulog Batal Impor 100.000 Ton Bawang Putih

Namun, dirinya membenarkan jika pada Jumat lalu, pihak kepolisian datang dan menyita beras bulan yang disimpan di salah satu kamar di dalam rumah tersebut.

Halaman
123
Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved