Ini yang Dilakukan Warga Batuplat terkait Badan Jalan yang Rusak

Perbaikan dilakukan dengan menambal titik-titik jalan yang rusak menggunakan material berupa campuran semen dan tanah putih.

Ini yang Dilakukan Warga Batuplat terkait Badan Jalan yang Rusak
POS -KUPANG.COM/ Oby Lewanmeru
PERBAIKI - Warga RW 10, Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang memperbaiki jalan yang rusak di wilayah itu, Minggu (14/4/2019). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM, KUPANG - Sejumlah  warga RT 26 dan RT /RW 10, Kelurahan , Kecamatan Alak, Kota Kupang bergotong royong mengerjakan  jalan yang rusak di wilayah setempat. ‎Gotong royong ini sebagai wujud kepedulian warga terhadap kondisi jalan di wilayah itu. 

Pantauan Pos Kupang,Minggu (14/4/2019) ,beberapa warga yang hadir secara spontan mengerjakan titik kerusakan jalan.

Salah satu titik kerusakan yang dikerjakan adalah jalan di depan gedung Gereja Pantekosta Pusat Surabaya ( GPPS)  Batuplat. Warga melakukan perbaikan jalan aspal yang sudah rusak dan terangkat akibat terbawa air hujan.

Perbaikan  dilakukan dengan menambal titik-titik jalan yang rusak menggunakan material berupa campuran semen dan tanah putih. Material yang digunakan untuk menambal jalan yang rusak ini diperoleh dari sumbangan sukarela dari warga.

Warga mengharapkan kedepan Pemkot Kupang bisa memperhatikan jalan di wilayah setempat, terutama jalan yang rusak namun belum mendapat perhatian pemerintah. 

Sehari sebelumnya, Sabtu (13/4/2019) ,warga setempat  juga mengerjakan salah satu titik di ruas jalan yang sama.

Di Kota Kupang- Tamu Kagumi Restoran The Kings, Tempatnya Keren Banget

Warga mengerjakan secara gotong royong memperbaiki jalan-jalan yang rusak. 

Dalam kegiatan kerja bakti ini selalu dihadiri perangkat pimpinan tingkat RW dan RT setempat, yakni Ketua RW 10, Jap Yesua, Ketua RT 26, Petry Nalle- Bire Doko dan jajaran pengurus.

Pertandingan Liga Inggris- Ini Prediksi Liverpool vs Chelsea dan Jadwal Siaran Langsung

Ruas jalan masuk menuju Kapling Permai ini merupakan salah satu akses jalan yang menghubungkan Kelurahan Batuplat dengan Kelurahan Manulai 2,  Fatukoa dan Kelurahan Naioni. Bahkan jaln ini juga merupakan akses menuju Jalur 40 dan TPU Damai, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved