Bawaslu Sumba Barat Daya Bersihkan Alat Peraga Kampanye

seluruh panwas di 11 kecamatan seKabupaten Sumba Barat Daya bersama seluruh staf menertibkan semua atribut kampanye yang terpasang

Bawaslu Sumba Barat Daya Bersihkan Alat Peraga Kampanye
Sumber foto Ketua Bawaslu SBD, Nikodemus Kaleka
Penertiban APK di Kecamatan Wewewa Barat, SBD, Minggu (14/4/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/TAMBOLAKA---Ketua Bawaslu Kabupaten Sumba Barat Daya, Nikodemus Kaleka mengatakan terhitung mulai hari ini, Minggu (14/4/2019), semua alat peraga kampanye calon legislatif dan pilpres 2019 dibersihkan.

Hal itu karena telah memasuki masa tenang menjelang pemungutan suara pemilu legislatif dan pilpres tanggal 17 April 2019.

Karena itu seluruh panwas di 11 kecamatan seKabupaten Sumba Barat Daya bersama seluruh staf menertibkan semua atribut kampanye yang terpasang di seluruh wilayah SBD.

' Saya telah memerintahkan seluruh panwas Kecamatan membersihkan alat peraga kampanye terpasang di areal publik, Minggu (14/4/2019). Hal itu karena sudah memasuki masa tenang. Semua hal berkaitan dengan kampanye harus ditertibkan tanpa kecuai. Bila ada rintangan maka Bawaslu akan menindak tegas oknum yang bersangkuatan," ujar Nikodemus Kalek di Tambolaka, SBD, Minggu (14/4^2019).

Ia menyebutkan, telah menerima laporan, telah berlangsung pembersihan alat peraga kampanye di kEcamatan Wewewa Barat dan Wewewa Selatan (dapil I) dan wilayah Kodi, Kota Tambolala dan Loura. Harapan, hari ini pula seluruh daerah SBD bebas APK.

Pertandingan Liga Inggris- Liverpool vs Chelsea, The Reds Harus Menang Bila Ingin Juara

Ia menambahkan, pada masa tenang ini, bersama tim terus melakukan patroli mencegah politik uang, intimidasi, kampanye hitam dan sebagainya. Pada prinsipnya Bawaslu SBD bersama seluruh jajarannya berupaya maksimal agar pemilu kali ini berlangsung aman dan damai.

Marilah , semua warga SBD, berbondong-bondong datang ke TPS, untuk memberikan suara, memilih pemimpin daerah dan negara lima tahun le depan. Pilihan para pemimpin tersebut sesuai hati nurani. Jangan gadaikan diri anda dengan uang. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved