Uang Rp 50 Juta Tak Dikembalikan, Martinus Polisikan Seorang Ibu Rumah Tangga

Uang Rp 50 juta tak dikembalikan, Martinus A Sogen polisikan seorang Ibu Rumah Tangga

Uang Rp 50 Juta Tak Dikembalikan, Martinus Polisikan Seorang Ibu Rumah Tangga
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Martinus A. Sogen, warga Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang saat ditemui POS-KUPANG.COM di kediamannya, Sabtu (13/4/2019) siang. 

Uang Rp 50 juta tak dikembalikan, Martinus A Sogen polisikan seorang Ibu Rumah Tangga

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Martinus A Sogen, warga Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang melaporkan seorang Ibu Rumah Tangga, Angelica (45) karena tidak mengembalikan uang pinjaman sebesar Rp 50 juta.

Ditemui di rumahnya pada Sabtu (13/4/2019) siang, Martinus menjelaskan, uang tersebut dipinjamkan kepada Angelica oleh istri Martinus pada tahun 2017 lalu.

Menteri PUPR: Tahun 2020 Bangun Jembatan Terpanjang di Indonesia

Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polres Kupang Kota pada 18 Maret 2019 dengan nomor laporan polisi : LP/B/287/3/2019/SPK Resort Kupang Kota.

Martinus yang juga caleg dari Partai PAN ini sebelumnya juga telah dilaporkan ke polisi oleh Angelica karena melakukan pengancaman.

Dikatakannya, apa yang dituduhkan atas dirinya bahwa ia telah mengancam Angelica dan ibunya, Jong Alin yang tinggal di Kelurahan Bakunase 2 tidak benar.

Jokowi: Tak Ada Negara Maju yang Tidak Bangun Infrastruktur

Martinus juga membantah pernyataan Angelica yang mengatakan tidak pernah terikat utang piutang dengan istrinya yang telah meninggal.

Dijelaskannya, Angelica telah meminjan uang sebesar Rp 50 juta dan berjanji akan mengembalikannya. Utang piutang ini pun tidak ada kaitannya dengan oknum TNI yang disebutkan oleh Angelica.

"Memang benar istri saya pernah pinjamkan uang Rp 100 juta kepada oknum TNI, tapi itu sudah dilunasi. Nah, setelah itu ibu Angelica pinjam uang lagi ke istri saya. Istri saya kasitahu saya. Tapi saya bilang itu hak kamu pinjamkan uang," katanya.

Lebih lanjut, saat istrinya masih hidup hingga meninggal dunia, Angelica tak kunjung mengganti uang tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved