Peserta Audisi The Voice Indonesia Kupang, Dari Pelajar Hingga Ibu Rumah Tangga

Audisi ajang pencarian bakat The Voice Indonesia di Kupang ibukota Provinsi NTT yang digelar GTV dan menyedot animo masyarakat

Peserta Audisi The Voice Indonesia Kupang, Dari Pelajar Hingga Ibu Rumah Tangga
POS-KUPANG.COM/ Ryan Nong
audisi the voice indonesia di Kupang 

Peserta Audisi The Voice Indonesia Kupang, Dari Pelajar Hingga Ibu Rumah Tangga

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG.COM- Audisi ajang pencarian bakat The Voice Indonesia di Kupang ibukota Provinsi NTT yang digelar GTV dan menyedot animo masyarakat. Tak hanya masyarakat di Kota Kupang yang mendaftar, bahkan pesertanya tercatat berasal dari berbagai wilayah di NTT.

Kepada POS-KUPANG.COM di lokasi Audisi The Voice Indonesia Kupang, panitia menyampaikan bahwa ada peserta yang bahkan berasal dari Pulau Flores, Pulau Sumba hingga wilayah perbatasan negara Timor Leste.

“Peserta kali ini tidak hanya berasal dari wilayah Kupang dan sekitarnya, tapi ada juga yang berasal dari Pulau Flores, Sumba serta daerah perbatasan,” ujar Aky Kalla, ketua panitia Lokal yang menggawangi Harmoni NTT.

Jokowi: Saya dan Maruf Sepakat Wakafkan Diri untuk Kesejahteraan Rakyat

Lebih lanjut dijelaskan, peserta yang mengikuti audisi tersebut berasal dari berbagai ragam latar belakang. Ada pelajar, mahasiswa, pegawai swasta, guru musik hingga ibu rumah tangga.

“Pesertanya beragam, ada yang pelajar sampai dengan ibu rumah tangga juga. Mereka antusias,” katanya.

Para peserta tampak antusias menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan para juri di dua tahapan audisi tersebut.

Hari Ini, Audisi The Voice Indonesia Kembali Hadir di Kupang

Proses audisi yang berlangsung dimulai dari pendaftaran peserta kemudian para peserta akan mengikuti audisi berdasarkan nomor urut yang diperoleh. Usai melalui audisi pertama, peserta akan masuk di ruang produksi bersama tim GTV.

Audisi ini lanjutnya, diikuti oleh calon peserta yang berusia 16 tahun keatas dengan menampilkan genre musik yang beragam, diantaranya, genre pop, dangdut, rock dan melayu.(*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved