Ketua Bawaslu Sumbar Himbau Caleg Rem Diri Pada Masa Tenang

para calon legislatif jangan coba-coba melakukan politil uang, kampanye hitam dan lain-lain agar tidak mencederai pesta demokrasi di daerah ini.

Ketua Bawaslu Sumbar Himbau Caleg Rem Diri Pada Masa Tenang
POS KUPANG/PETRUS PITER
Ketua KPU SB, Yustin Rambu Karadji, STh didampingi komisioner Bawaslu, Oktavianus Malo sdg memberikan sambutan pada acara sosialisasi pengawasan pemilu di aula hotel Monalisa Waikabubak, Jumat (12/4/2019)

Ketua Bawaslu Sumbar Himbau Caleg Rem Diri Pada Masa Tenang

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK---Ketua Bawaslu Kabupaten Sumba Barat, Yustin Rambu Karadji, STh menghimbau para calon legislatif dan tim sukses menahan diri untuk tidak melakukan kampanye terselubung pada mas tenang menjelang pemungutan suara tanggal 17 April 2019.

Ia juga mengingatkan para calon legislatif jangan coba-coba melakukan politil uang, kampanye hitam dan lain-lain agar tidak mencederai pesta demokrasi di daerah ini.

Terhadap masyarakat Sumba Barat, ia berharap ikut berpartisipasi menukseskan pemilu kali ini termasuk mengawasi adanya politik uang di daerah ini. Bila menemukan terjadi poliitik uang dan lain-lain segera melaporkan ke panwascam terdekat agar secepatnya menindak oknum itu.

Bawaslu NTT Minta Jauhi Kecurangan Pemilu

Biaya Pelantikan Advokat di DPD KAI NTT Rp 6 Juta, Sejumlah Calon Advokat yang Keberatan

Advokat Ini Akhirnya Layangkan Somasi Karena Klaim Dana Belum Dicairkan

RSD Aeramo di Nagekeo Adakan Workshop Tentang PPI

Ketua Bawaslu Kabupaten Sumba Barat, Yustin Rambu Karadji, STh dalam sambutannya pada sosialisasi pengawasan pemilu dihadapan para kepala desa, lurah dan pimpinan parpol serta instasi terkait di aula hotel Monalisa, Jumat (12/4/2019).

Dalam kesempatan itu, ia meminta para lurah dan kepala desa menghadirkan masyarakat ke tps tanggal 17 April 2019 untuk memberikan suara demi memilih para pemimpin negeri ini lima tahun ke depan.

Pihaknya juga bersepakat dengan pimpinan partai politik untuk membersihkan seluruh alat peraga Minggu (14/4/3019).(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved