Jelang H-5 Pemilu, Bupati Imbau Warga Gunakan Hak Pilihnya

Dengan menggunakan hak suaranya, maka setiap warga dapat menentukan arah kebijakan negara lima tahun kedepan.

Jelang H-5 Pemilu, Bupati Imbau Warga Gunakan Hak Pilihnya
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes, S.Pt. 

Jelang H-5 Pemilu, Bupati Imbau Warga Gunakan Hak Pilihnya

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Menjelang H-5 pelaksanaan pemilu, Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt menghimbau kepada masyarakat di wilayah Kabupaten TTU agar dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang.

"Saya meminta dan menghimbau kepada seluruh di Kabupaten TTU untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik," kata Raymundus kepada Pos Kupang di rumah jabatan bupati TTU, Jumat (12/4/2019).

Selain meminta dan menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya, Bupati TTU dua periode itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten TTU untuk dapat menjaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan pemilu sampai dengan selesai.

PLN Sumbar Pasang Genset Di KPU Sumbar Dan KPU ST

BPBD SBD Gelar Latihan Simulasi Penanganan Bencana Bersama 50 Tenaga Medis Puskesmas Rada Mata, SBD

Niat dan Tata Cara Sholat Tahajud! Doa, Waktu Terbaik untuk Menunaikan Sholat Tahajud

"Menjaga suasana di kampungnya masing-masing agar tetap kondusif sehingga proses politik yang akan terjadi pada tanggal 17 April yang akan datang dapat berjalan aman, lancar sampai dengan selesai," ungkapnya.

Menurut Raymundus, sebagai warga negara yang baik harus dapat menggunakan hak suaranya dalam pemilu pada tanggal 17 April mendatang. Dengan menggunakan hak suaranya, maka setiap warga dapat menentukan arah kebijakan negara lima tahun kedepan.

"Sebagai warganegara yang baik, harus ikut serta untuk menentukan arah kebijakan negara ini lima tahun kedepan. Bagaimana untuk ikut serta, ya bagaimana dapat menggunakan hak pilih yang baik," jelasnya.

Raymundus mengharapkan, kepada semua masyarakat Kabupaten TTU agar dapat menggunakan hak suaranya dengan baik sehingga ikut menentukan arah kebijakan negara ini lima tahun kedepan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved