BRI Panen Hadiah Simpedes Periode Kedua, Ini Total Hadiahnya

BRI Kantor Cabang Kupang menggelar Panen Hadiah Simpedes periode kedua yang dimulai 1 September 2018 sampai 28 Februari 2019

BRI Panen Hadiah Simpedes Periode Kedua, Ini Total Hadiahnya
POS KUPANG/YENI RACHMAWATY
Perwakilan Pimpinan BRI cabang Kupang, Asisten Manager Bisnis Mikro BRI kantor Cabang Kupang, Kadek Rawit Utama, ketika memberikan sambutan pada acara Panen Hadiah Simpedes, Sabtu (13/4/2019). 

BRI Panen Hadiah Simpedes Periode Kedua, Ini Total Hadiahnya

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- BRI Kantor Cabang Kupang menggelar Panen Hadiah Simpedes periode kedua yang dimulai 1 September 2018 sampai 28 Februari 2019, di Grand Mutiara Ballroom, Sabtu (13/4/2019).

Pada panen kali ini, BRI menyiapkan 54 unit hadiah yang bisa dibawa pulang oleh nasabah yang beruntung.

Hadiah grandprize yang disediakan berupa mobil All New Ertiga Suzuki, dengan hadiah utama I, dua unit motor Suzuki GX, hadiah utama II 7 unit motor Suzuki FV 11, hadiah utama III 12 unit motor Suzuki UD 11, hadiah biasa I ada kulkas 17 unit dan hadiah biasa II 15 unit televisi Polytron LED 32 inch.

Perwakilan Pimpinan BRI cabang Kupang, Asisten Manager Bisnis Mikro BRI kantor Cabang Kupang, Kadek Rawit Utama, pada sambutannya, menyampaikan tabungan BRI Simpedes telah mendapat simpatik masyarakat Indonesia khususnya di Kota dan Kabupaten Kupang.

Simpanan ini telah memberikan manfaat kepada BRI dan masyarakat.

Simak Jadwal Penyebrangan Kapal Feri Hari Ini

Anda Ingin Bepergian ke Larantuka Menggunakan Kapal Pelni ? Ini Jadwalnya

Mengenang Kisah Sengsara Yesus, Paroki Sang Penebus Waingapu Gelar Prosesi Jalan Salib Hidup

"Manfaat yang memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dengan memberikan nilai yang menjadi daya tarik sendiri, karena BRI telah melaksanakan panen hadiah simpedes dua kali dalam satu tahun," ujarnya.

Ia berharap agar nasabah yang hadir bisa mengajak saudara, teman dan kerabat untuk menabungi di BRI. Karena dengan menabung di BRI akan memberikan rasa aman.

Menabung di BRI, katanya, memiliki cadangan dana untuk kebutuhan yang mendadak dan masa depan. Dengan menabung maka membantu pemberdayaan ekonomi mikro.

"Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi karena kami sadar masyarakat sudah memberikan sesuatu yang luar biasa," ujarnya.

Penarikan undian dilakukan dengan menekan tombol yang telah terhubung dengan laptop dan layar yang disiapkan. Penarikan dilalukan oleh para nasabah yang diminta untuk menekan tombol tersebut.

Hadiah yang diundi awali dengan hadiah biasa II yaitu 15 unit televisi Polytron LED.(Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved