Anggota Satgas Yonmeks 741/GN Menggelar Istighosah dan Doa Bersama untuk Indonesia

Kegiatan istighosah dan doa bersama tersebut dihadiri oleh umat muslim di Kota Kefamenanu dan oleh anggota dari Polres TTU

Anggota Satgas Yonmeks 741/GN Menggelar Istighosah dan Doa Bersama untuk Indonesia
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN saat mengikuti kegiatan istighosah dan doa bersama di Masjid Al-Muhajirin, Kota Kefamenanu, Kamis, (11/4/2019). 

Anggota Satgas Yonmeks 741/GN Menggelar Istighosah dan Doa Bersama untuk Indonesia

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN menggelar dua kegiatan yakni istighosah dan doa bersama untuk Indonesia di Masjid Al-Muhajirin, Kota Kefamenanu, Kamis, (11/4/2019).

Kegiatan istighosah dan doa bersama tersebut dihadiri oleh umat muslim di Kota Kefamenanu dan sekitarnya yang diikuti pula oleh anggota dari Polres TTU, anggota dati Kodim TTU, anggota dari Kipan C Yonif RK 744 / SYB.

Kegiatan istighosah dan doa bersama itu yang berlangsung dengan hikmad, dan diadakan guna mempersatukan seluruh kalangan agar berdoa untuk kemajuan dan keutuhan bangsa Indonesia.

Oknum TNI Satgas Yonif Raider 408/Sbh Diduga Aniaya Pensiunan TNI

Mus Mulyadi Meninggal, Ini Kenangan Mus Mujiono Bersama Sang Kakak

BREAKING NEWS:Wanita di TTU Ini Tikam Selingkuhan Suaminya Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Ustadz Ismail Jazuli dalam sambutannya mengatakan, NKRI adalah tanggung jawab bersama semua warga negara untuk dapat menjaganya dengan baik. Oleh karena itu, semua warga negara harus dapat mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

"Maka dari itu marilah kita bersama-sama, semua kalangan bukan hanya TNI Polri tetapi semua warga NKRI wajib untuk menjaga keutuhan NKRI," tambah Ustadz Ismail Jazuli

Dalam acara tersebut ada yang menarik perhatian karena sebagai Qori yang membacakan sebagian ayat suci Al-Quran. Dibacakan oleh Anggota satgas Yonif Mekanis 741 / GN yaitu Letda Inf Abdul Malik jabatan Danton Angkutan Kima Satgas.

Diketahui, Letda Inf. Abdul Malik memang terkenal sudah beberapa kali bertindak sebagai Qori karena suara yang merdu saat membaca Al-Quran sehingga dapat membuat merinding bagi yang mendengarkan.

Lebih lanjut, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol mengatakan, pelaksanaan kegiatan Istighosah dan doa bersama dapat dilakukan dengan tujuan supaya selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Dan juga agar kita dapat selalu bersilaturahmi dengan semua kalangan. Intinya kita sadari tanpa seizin Tuhan Mustahil tugas yang kita laksanakan akan berjalan lancar.," ungkap Mayor Hendra. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved