Kronologi Suami Beri Minum Istri Sampo hingga Tewas

Rekonstruksi dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (11/4/2019). Sekitar 15 adengan diperagakan dalam rekonstruksi tersebut.

Kronologi Suami Beri Minum  Istri Sampo hingga Tewas
viralthread
Ilustrasi mayat 

POS KUPANG.COM -- Kepolisian sektor (Polsek) Matuari menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan tersangka Merlon Sias Masiani alias Marlon (37) terhadap istrinya sendiri Ferolin Sister Djorebe (36) di salah satu rumah kos, di Perumahan Wale Kezia, Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Bitung, Sulawesi Utara, pada Rabu (6/3/2019) lalu.

Rekonstruksi dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (11/4/2019). Sekitar 15 adengan diperagakan dalam rekonstruksi tersebut.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Matuari Iptu Frederik Pangemanan menjelaskan, dari hasil rekonstruksi, kejadian itu bermula saatistri dan anak Marlon pamit keluar dengan alasan untuk menagih utang sehari sebelum kejadian.

Istri dan anaknya baru kembali ke rumah kos, Rabu (6/3/2019) pukul 06.00 Wita.

Saat istri dan anaknya yang baru berumur 9 tahun masih di depan rumah kos, tersangka sudah menjemput. Posisi tersangka tepat di pintu rumah kos.

Dia kemudian bertanya, dari mana mereka. Namun, pertanyaan itu hanya dijawab oleh anaknya.

Sang anak mengatakan bahwa mereka dari rumah teman mamanya dan langsung masuk ke dalam rumah kos.

Setelah masuk ke dalam rumah kos, anak mereka langsung bersiap pergi ke sekolah. Pukul 06.30 Wita,sang anak berangkat ke sekolah.

Jadi, tinggal tersangka dan istrinya  di rumah kos. Dia mengajak istrinya duduk di lantai berhadapan. Kemudian tersangka menanyakan kembali kepada istrinya, ia tadi malam dari mana.

Di situ terjadi cekcok. Korban mengatakan tersangka tidak usah mengurusi kehidupannya lagi. Korban kemudian menyatakan ingin pisah, karena ia sudah tidak memiliki rasa dengan tersangka.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved