DPD REI NTT Optimis Expo Perumahan 2019 Capai Target

Ketua DPD REI NTT,Bobby Pitoby yakin kalau target untuk penjualan rumah dalam Bank NTT REI Expo 2019 bisa tercapai karena ini adalah expo terbesar

DPD REI NTT Optimis Expo Perumahan 2019 Capai Target
POS-KUPANG.COM/ Yeni Rachmawati
Artis Cita Citata dan Ketua REI NTT, Bobby Pitoby dalam Jumpa Pers di Kupang, Jumat (12/4/2019) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - DPD Real Estate Indonesia (REI) NTT optimis bila target penjualan rumah subsidi dalam Bank NTT REI Expo yang sedang berlangsung ini akan mencapai target.
Penjualan rumah subsidi hingga Rabu (10/4/2019) malam sebanyak 151 unit dengan nilai transaksi Rp 22,4 miliar.

Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby yang dikonfirmasi Kamis (11/4/2019) mengatakan masih tetap optimis target dalam pelaksanaan expo ini akan tercapai.

"Saya yakin target akan tercapai. Ini merupakan expo terbesar yang dilakukan oleh DPD REI NTT dengan menghadirkan artis nasional, Cita Citata. Expo ini berlangsung di atrium Lippo Plaza Kupang. Cita Citata akan memeriahkan Bank NTT REI Expo pada Jumat (12/4/2019) dimana acara akan mulai berlangsung pukul 17.00 Wita," jelasnya.

Begini Cara Buat Infused Water Agar Tidak Merusak Email Gigi

10 Hari Hilang, Potongan Kepala Mayat dalam Koper Dimakamkan Satu Liang dengan Tubuhnya

Dalam kegiatan ini Bank NTT REI Expo menjual rumah subsidi dengan harga yang lama yakni Rp 148.500.000/unit, padahal harga rumah subsidi sudah naik menjadi Rp 158 juta/unit. Expo diikuti 19 developer dengan 38 lokasi perumahan yang tersebar di NTT. Target transaksi Rp 45 miliar dengan 250 unit rumah.

"Kami masih menggunakan harga spesial karena masih menggunakan harga lama karena harga baru untuk rumah subsidi yakni Rp 158 juta/uni akan berlaku pada akhir bulan April atau awal bulan Mei. Saya mengharapkan masyarakat bisa menggunakan kesempatan ini untuk memiliki rumah dengan datang ke Bank NTT REI Expo. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved