Bawaslu Ende Awasi Pengepakan Logistik

Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Ende mengawasi proses pengepakan logistik untuk Pemilu yang saat sekarang sedang dilakukan oleh Sektariat KPU Ende

Bawaslu Ende Awasi Pengepakan Logistik
Pos Kupang.com/Romualdus Pius
Ketua Bawaslu Ende, Natsir Koten 

Bawaslu Ende Awasi Pengepakan Logistik

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ende mengawasi proses pengepakan logistik untuk Pemilu yang saat sekarang sedang dilakukan oleh Sektariat KPUD Kabupaten Ende.

Pengawasan tersebut dilakukan guna memastikan keberadaan logistik dalam kondisi aman sampai dengan proses pendropingan nanti.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ende, Dr Natsir B.Kotten, Mpd mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Jumat (12/4/2019) di Ende ketika dikonfirmasi mengenai pelaksanaan pengawasan Bawaslu Kabupaten Ende terhadap keberadaan logistik Pemilu di Kabupaten Ende.

KPUD Ende Kekurangan Logistik Sebanyak 13.749

 Penjelasan Bawaslu Matim Terkait Surat Ketua PPNI NTT Dukung Caleg Perawat

Natsir mengatakan bahwa saat ini Sektariat KPUD Kabupaten Ende sedang melakukan proses pengepakan logistik Pemilu dan Bawaslu Kabupaten Ende selaku lembaga pengawas melakukan pengawasan guna memastikan kondisi logistik dalam keadaan aman.

“Iya semenjak logistik Pemilu datang dan juga ketika dilakukan sortir dan sampai pada proses pengepakan kami dari Bawaslu Kabupaten Ende melakukan pengawasan,”kata Natsir.

Natsir mengatakan bahwa pengawasan yang mereka lakukan tidak sekedar memantau dari jauh dan berdasarkan laporan staf namun dirinya sendiri juga turun langsung ke lokasi penyimpanan logistik Pemilu di Gedung BBK Ende, Jalan Wirajaya Ende.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved