Polres Ende Siap Amankan Paskah

Polres Ende melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Semana Santa Turangga Tahun 2019. ini tujuannya

Polres Ende Siap Amankan Paskah
Pos Kupang.Com/Romualdus Pius
Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin 

Polres Ende Siap Amankan Paskah

Laporan Reporter Pos Kupang.Com,Romualdus Pius

POS KUPANG.COM- Menyambut Perayaan Hari Paskah Tahun 2019, pada Kamis 11 April 2019, bertempat di lapangan Apel Polres Ende dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Semana Santa Turangga Tahun 2019 dalam rangka pengamanan Paskah 2019.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK

Turut hadir pada apel gelar yakni, Dandim 1602 Ende, Wakapolres Ende, Dansubden Pom Ende, Daki Brimob Ende, Danki C Yonif 743 Ende dan yang mewakil Kadishub Kab. Ende. Adapun peserta apel gelar pasukan yakni dari personel Kodim 1602 Ende, personel Kompi C Yonif 743 Ende, personel Brimob Ende, personel Polres Ende, personel Dinas Perhubungan dan personel Senkom Ende.

Jelang Semana Santa Paskah 2019, PLN Kunjungi Istana Keuskupan Larantuka

Dalam amanatnya Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK, menyampaikan bahwa pelaksanaan tri hari suci umat Nasrani bersamaan dengan pelaksanaan tahapan Pemilu 2019, namun demikian Polres Ende bersinergis dengan TNI dan instasi terkait lainnya siap mengamankan perayaan dan siap menjamin keamanan Paskah 2019 di wilayah Kabupaten
Ende.

Dalam pelaksanaan operasi Semana Santa Turangga 2019 Polres Ende, dibentuk Satuan Tugas Operasi atau disingkat Satgasops yang terdiri dari 5 Satuan Tugas yakni Satgas I / Preemtif terdiri dari Subsatgas Intelkam dan Subsatgas Binmas, Satgas II / Preventif yang diutamakan Satlantas, Satgas III / tindak yakni Sat Sabhara, Satgas IV / Gakkum terdiri dari Subsatgas Reskrim dan Subsatgas Resnarkoba serta Satgas V bantuan operasi terdiri dari Subsatgas Sarpras, Subsatgas Humas, Subsatgas Propam, Subsatgas TI dan Subsatgas Dokkes.

Jelang Semana Santa Paskah 2019, PLN Kunjungi Istana Keuskupan Larantuka

Selesai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi persiapan pengamanan paskah 2019 yang dipimpin oleh Kapolres Ende didampingi Dandim 1602 Ende Letkol Inf. M. Fuad S, SIP, MTr (Han) dan diikuti oleh seluruh perwakilan peserta apel.

Kapolres Ende bersama Dandim 1602 Ende dan instansi terkait mengucapkan selamat merayakan Paskah 2019 kepada Masyarakat Kabupaten Ende yang merayakan.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved