Polisi Cari Pelaku Pembunuhan Jenazah Terbungkus Karung di Pandeglang

Polisi cari Pelaku pembunuhan jenazah terbungkus karung di Kabupaten Pandeglang

Polisi Cari Pelaku Pembunuhan Jenazah Terbungkus Karung di Pandeglang
KOMPAS.com/ACEP NAZMUDIN
Kapolres Pandeglang Indra Lutrianto Amstono saat ditemui di Polres Pandeglang Senin (8/4/2019) 

Polisi cari Pelaku pembunuhan jenazah terbungkus karung di Kabupaten Pandeglang

POS-KUPANG.COM | PANDEGLANG - Pihak kepolisian hingga saat ini masih terus mencari pelaku pembunuh Asep Hidayat (46), korban yang ditemukan meninggal terbungkus karung di pinggir pantai Karibea, Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menyebut, sejumlah orang sudah dimintai keterangan untuk mengungkap pelakunya. Polisi juga menggunakan teknologi.

KPU Tahu Berita Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos dari Twitter

"Insya Allah kami mohon waktu, kami mohon doanya bisa secepatnya terungkap," kata Indra kepada media di Pandeglang, Kamis (11/4/2019).

Indra bilang, penyidik dari Polres Pandeglang saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti, nantinya bukti-bukti tersebut akan dikumpulkan dan disimpulkan untuk menentukan siapa pelakunya.

Rusak, Enam Mobil Perintis Parkir di Dinas Perhubungan TTS

Diungkapkan dia, sejauh ini ada beberapa orang yang sudah dikerucutkan untuk ditetapkan sebagai pelaku. Namun dirinya belum bisa menyebutnya saat ini.

"Kita terus lakukan pengembangan, anggota berjalan terus di lapangan, Insya Allah kita minta doanya dalam waktu dekat bisa kita ungkap pelakunya," ujar dia.

Jenazah Asep Hidayat, ditemukan terbungkus karung di pinggir Pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (7/4/2019) lalu.

Dari hasil identifikasi oleh tim forensik di RS Drajat Prawiranegara, Serang, disimpulkan jika warga Cihara Kabupaten Lebak ini merupakan korban pembunuhan. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved