15 Tahun Menunggu, Pasangan Suami Istri Ini Akhirnya Dikaruniai 3 Bayi Kembar

Setelah 15 tahun menunggu, pasangan suami istri ini akhirnya dikaruniai 3 bayi kembar

15 Tahun Menunggu, Pasangan Suami Istri Ini Akhirnya Dikaruniai 3 Bayi Kembar
KOMPAS.com/IDON TANJUNG
Yayu Afriani Rahayu bersama tiga bayinya yang lahir kembar berada di ruang Anthurium Rumah Sakit PMC Pekanbaru, Kamis (11/4/2019). Ayu mendapatkan tiga bayi sekaligus setelah mengikuti program bayi tabung di Rumah Sakit PMC Pekanbaru, Riau. 

Setelah 15 tahun menunggu, pasangan suami istri ini akhirnya dikaruniai 3 bayi kembar

POS-KUPANG.COM | PEKANBARU - Yayu Afriani Rahayu (36) melahirkan tiga bayi kembar setelah mengikuti program bayi tabung di Pekanbaru Medical Center (PMC), salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru, Riau.

Ibu rumah tangga yang akrab disapa Ayu ini, tak menyangka hal ini bisa terjadi. Ayu dan ketiga bayinya dalam kondisi sehat. Saat ini masih berada di Rumah Sakit PMC Pekanbaru.

Advokat dan Pengusaha Didakwa Menyuap Panitera dan 2 Hakim PN Jaksel

Saat dikunjungi Kompas.com, Kamis (11/4/2019) siang di ruang Anthurium di lantai tiga rumah sakit PMC, Ayu terlihat bersama dua orang saudaranya yang menggendong salah satu bayi.

Ayu menuturkan, sungguh tak menyangka akan mendapat tiga anak sekaligus. Padahal, sudah 15 tahun menikah dengan suaminya, Syafwandi (56), belum juga mendapat keturunan.

Materi Belum Siap, Sidang Tuntutan Vlog Idiot Ahmad Dhani Ditunda

"Saya menikah sudah 15 tahun, tapi belum punya anak. Tapi setelah ikut program bayi tabung, alhamdulillah Allah SWT memberi saya bayi kembar tiga," kata Ayu saat berbincang dengan Kompas.com, Kamis.

Dia menjelaskan, ketiga bayinya lahir pada Senin (8/4/2019) pukul 07.32 WIB melalui operasi caesar di rumah sakit PMC. Ketiga bayi lahir dengan normal dan kondisi sehat.

Ketiga bayinya dimana dua perempuan dan satu laki-laki. Ketiga bayi mungil itu sudah diberi nama.

"Yang cowok namanya Ihsan. Namanya diberi oleh dokter Ihsan, yang membantu saya dalam program bayi tabung. Jadi sama namanya dengan dokter. Kemudian yang cewek namanya Ivana dan Ivani," sebut Ayu.

Dia mengatakan, bayi yang lahir pertama kali, yakni Ihsan dengan berat badan 2,7 kilogram. Kemudian lahir lahir lagi Ivana dengan berat badan 1,8 kilogram dan Ivani beratnya 1,7 kilogram.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved