Swiss-Belinn Kristal Promo 45 Persen Untuk Perempuan Selama Bulan April, Ini Ketentuannya

Memperingati Hari Kartini, hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang memberikan potongan harga 45 persen semua tipe kamar untuk perempuan selama bulan April

Swiss-Belinn Kristal Promo 45 Persen Untuk Perempuan Selama Bulan April, Ini Ketentuannya
Kristal Hotel International
Swiss Belinn Kristal Hotel Kupang di Pasir Panjang, Jl. Timor Raya. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Memperingati Hari Kartini, hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang memberikan potongan harga 45 persen semua tipe kamar untuk perempuan Indonesia selama bulan April 2019.

Bulan April, merupakan waktu menunjukan kekuatan perempuan Indonesia sebagai Kartini di dunia modern sekarang. "Bentuk apresisasi tersebut diwujudkan dalam potongan harga kamar khusus untuk pemesanan yang dilakukan oleh perempuan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujar General Manager Swiss-Belinn Kristal Kupang, Aldi Risanto, Sabtu (6/4/2019).

Kopdit Swasti Sari Cabang Kefamenanu Akan Miliki Gedung Lantai Empat

Sekda NTT Minta CPNSD Jaga Sikap dan Perilaku yang Baik

Swiss-Belinn Kristal Kupang, lanjutnya, memberikan promo kepada seluruh perempuan Indonesia dengan ketentuan pemesanan kamar dilakukan atas nama perempuan yang sudah berumur 17 tahun ke atas. Potongan harga bisa diperoleh dengan memesan langsung kamar di layanan hotline hotel 0380-8430300 atau langsung memesan kamar di receptionis hotel. Potongan harga akan diberikan pada saat check in dengan menunjukan kartu identitas sesuai pemesanan yang ada.

Hotel berbintang tiga dengan 136 kamar yang dikelola oleh manajemen Swiss-Belhotel International ini terletak di tepi pantai Pasir Panjang Kota Kupang dengan pemandangan laut yang indah. Ada lima tipe kamar yakni, standart room, superior room, deluxe room, club suite, dan super suite. Untuk keperluan bisnis, hotel ini menyediakan lima meeting room dan satu ballroom. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas pub-karoke, swimming pool dan jogging track. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM. Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved