Sulitnya Warga Amfoang Timur Menuju Oelamasi

Sulitnya warga Amfoang TImur mencapai ibukota Kabupaten Kupang, Oelamasi karena harus melalui dua kabupaten yakni TTU dan TTS

Sulitnya Warga Amfoang Timur Menuju Oelamasi
Yehuna untuk POS-KUPANG.COM
Kali Aplal di di Desa Tasinifu Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU yang dilalui warga Amfoang Timur, Kabupaten Kupang untuk menuju ke ibukota Kabupaten Kupang 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Warga Kabupaten Kupang yakni Kecamatan Amfoang Timur yang ingin datang ke ibukota Kabupaten Kupang yakni Oelamasi harus menempuh perjalanan melalui dua kabupaten yakni Kabupaten TTU dan TTS

Salah satu warga Amfoang Timur, Yehuna Anthonius Sunis yang merupakan warga Netemnanu Selatan kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (10/4/2019) mengungkapkan hal tersebut.

Menurutnya, kondisi jalan melalui Amfoang agak sulit ditembus sehingga mereka terpaksa harus melalui Kabupaten TTU dan TTS.

Jalan di Kecamatan Amfoang Timur menuju ke Kupang
Jalan di Kecamatan Amfoang Timur menuju ke Kupang (Yehuna untuk POS-KUPANG.COM)

"Demi tembus ibukota Kabupaten dan Kota Kupang , kami tidak pernah menyerah walaupun infrastrukturnya kurang memadai. Kami sangat merindukan infrastuktur yang memadai agar mendukung perekonomian masyarakat kami. Kami sangat membutuhkan perhatian pemerintah," ujarnya.

Yehuna menjelaskan, jalan yang ada sekarang ini mereka harus melalui kali-kali dan jalan yang sangat buruk.

Kali Noelelo yang membatasi wilayah Kabupaten Kupang, kampung Mamlasi desa Netemnanu Selatan dan kabupaten TTU Desa Noelelo..
Kali Noelelo yang membatasi wilayah Kabupaten Kupang, kampung Mamlasi desa Netemnanu Selatan dan kabupaten TTU Desa Noelelo.. (Yehuna untuk POS-KUPANG.COM)
Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved