Saat Pidato Perdana Bupati Marsel dan Wabup Djafar Terima Kasih Kepada Masyarakat Ende

Saat Pidato Perdana Bupati Marsel dan Wabup Djafar Terima Kasih Kepada Masyarakat Kabupaten Ende

Saat Pidato Perdana Bupati Marsel dan Wabup Djafar Terima Kasih Kepada Masyarakat Ende
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Ir Marsel Petu ,dan Wakil Bupati Ende,Drs Djafar Achmad tiba di Gedung DPRD Ende, Rabu (10/4/2019). 

Saat Pidato Perdana Bupati Marsel dan Wabup Djafar Terima Kasih Kepada Masyarakat Kabupaten Ende

POS-KUPANG.COM | ENDE - Bupati Ende, Ir Marsel Petu menyampaikan pidato perdana sebagai Bupati Ende periode 2019-2024,Rabu (10/4/2019) di hadapan DPRD Kabupaten Ende dalam sidang istimewa DPRD Kabupaten Ende.

Dalam pidatonya, Bupati Marsel mengatakan dirinya bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Ende.

Kementerian PUPR Bangun Rusunawa Bagi Siswa Seminari Atambua

Terimakasih kepada Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ende beserta anggota, Jajaran TNI/POLRI, Sekretaris Daerah Kabupaten Ende beserta seluruh Aparatur Sipil Negara, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD beserta jajarannya, Para Kepala Desa dan Perangkatnya, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, Pimpinan Perguruan Tinggi, Para Pimpinan Sekolah dari PAUD/TK/Sekolah dasar sampai SLTA, sektor swasta dan semua komponen masyarakat di wilayah ini dimana telah memberikan dukungan dan memberikan kontribusi positif sesuai peran yang diemban, terutama mendukung dan membantu membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat dan daerah tercinta," ujar Bupati Marsel.

Perampok Beraksi di Bandara Albania, Gondol Uang Tunai Rp 40 Miliar

Dikatakan berkat dukungan dan kerjasama kita selama lima tahun dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mencapai visi "Mewujudkan Karateristik Kabupaten Ende dengan Membangun dari Desa dan Kelurahan Menuju Masyarakat yang Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan telah banyak hasil positif yang dicapai.

Hal ini tergambar dari capaian 241 indikator pembangunan Kabupaten Ende yang termuat dalam RPJMD Kabupaten Ende Tahun 2014-2019. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved