Kapolres TTU Akui Adanya Laporan Dua Unit Sepeda Motor Hilang

berkaitan dengan dengan laporan dua unit sepeda motor yang hilang tersebut, pihaknya saat ini sementara melakukan penyelidikan.

Kapolres TTU Akui Adanya Laporan Dua Unit Sepeda Motor Hilang
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Kapolres TTU, AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto. 

Kapolres TTU Akui Adanya Laporan Dua Unit Sepeda Motor Hilang

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan terkait kasus hilangnya dua unit sepeda motor milik Irpan.

"Ada laporan," kata AKBP Rishian kepada Pos Kupang melalui pesan singkat WhatsApp pada, Selasa (9/4/2019).

Menurut AKBP. Rishian, berkaitan dengan dengan laporan dua unit sepeda motor yang hilang tersebut, pihaknya saat ini sementara melakukan penyelidikan.

"Sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh anggota saya," ungkap AKBP Rishian diangkat.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak dua unit sepeda motor milik Irpan (40), salah seorang warga di RT: 024/RW: 006, Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) hilang.

BPJS Kesehatan Atambua Bantu Renovasi Masjid di Mako Satgas Yonif R 408/Sbh

Bawaslu NTT Berharap KPU Distribusi Logistik Sesuai Jadwal

Yuk Unduh Contoh Soal UTBK di Sini, Supaya Kamu Bisa Lolos SBMPTN 2019

Usai Dilantik Bupati Marsel Pimpin Apel Perdana

Diduga kuat dua unit motor milik Irpan tersebut hilang karena dicuri kawanan maling pada, Selasa (9/4/2019). Dua unit sepeda motor tersebut diketahui sudah hilang pada dini hari.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun oleh media ini menyebutkan, hilangnya dua unit motor tersebut baru diketahui saat saudara korban atas nama Amen Ajmariandi terbangun dari tidurnya sekitar pukul 03:30 Wita.

Saat itu, Armen hendak ke kamar mandi. Namun, sebelum sampai di kamar mandi, betapa terkejutnya Amen ketika melihat dua unit sepeda motor milik korban yang sebelumnya diparkir di dalam rumah sudah tidak terlihat lagi.

Mengetahui bahwa sepeda motor sudah tidak ada lagi, Amen pun langsung berteriak memanggil korban untuk memberitahukan kepada korban perihal masalah tersebut.

Atas kehilangan dua unit sepeda motor tersebut, korban kemudian langsung mendatangi Polres TTU untuk melaporkan kejadian tersebut guna diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved