Breaking News:

Gerson Meno Ajak Warga Pilih Caleg Sesuai Suara Hati

Gerson Meno, calon anggota legislatif Partai Bulan Bintang untuk DPRD Kabupaten Kupang, mengajak warga di Desa Tanah Merah pilih sesuai suara hati

POS-KUPANG.COM/EDY HAYONG
Ketua DPW PBB NTT, Husen Riangbolot, S. IP, MH 

Gerson Meno Ajak Warga Pilih Caleg Sesuai Suara Hati

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI- Gerson Meno, calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB) untuk DPRD Kabupaten Kupang, mengajak warga di Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah untuk tidak lupa ke TPS tanggal 17 April nanti.

Warga dalam menentukan pilihan jangan tergiur dengan bujuk rayu oknum tertentu dengan uang tetapi pilihlah caleg sesuai suara hati.

Ajakan Gerson Meno ini disampaikan saat kampanye umum PBB di Tanah Merah, Selasa (9/4/2019). Hadir saat ini Ketua DPW PBB NTT, Husen Riangbolot, S. IP, MH dan warga setempat.

Bawaslu TTU Sementara Lakukan Kajian Terhadap Kasus Caleg yang Diduga Menjanjikan Rumah

Gerson mengatakan, pada pemilu nanti cukup banyak caleg yang maju menjadi anggota legislatif. Untuk itu, warga sebelum menentukan pilihan maka harus melihat sosok caleg bersangkutan apakah kedepan ketika terpilih masih mengunjungi warga atau tidak.

Sebagai caleg dari Tanah Merah dirinya berani bersaing pada pemilu mendatang karena selama ini realita yang ditemukan aspirasi warga tidak terakomodir.

Untuk itu, kata Gerson, apabila dirinya dipercayakan maka akan turun mendengar aspirasi warga dan memperjuangkan di parlemen.

"Saya tidak mau banyak janji. Saya cuma pesan pilihlah caleg yang betul diyakini mampu membawa aspirasi. Pilihlah sesuai suara hati masing-masing,jangan termakan bujuk rayu oknum tertentu," pesan Gerson.

Sementara Husen mengatakan, pada pemilu kali ini memang cukup banyak caleg yang maju. Ada 16 partai yang mengajukan calegnya untuk bertarung merebut kursi legislatif.

Sebagai pimpinan partai di tingkat provinsi, dirinya turun langsung untuk mendengar apa visi misi caleg PBB jika terpilih nanti.

Walaupun Disediakan Konsumsi dan Uang Transportasi, Animo Saksi Parpol Tetap Rendah

Jika apa yang diucapkan di depan warga tidak dilaksanakan maka dirinya akan meminta warga menagihnya.

"Jangan setelah terpilih pintu rumah tertutup. Saya minta kader PBB harus setiap hari dekat dengan warga. Tanyakan apa kebutuhan utama yang perlu diperjuangkan di parlemen. Saya ajak warga supaya pilih caleg yang duduk, berdiri, jatuh bangun bersama-sama. Mereka itulah yang paling pertama melihat ketika kerabat belum datang melihat," katanya.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved